Cara Menurunkan Berat Badan

Selain Makanan yg Sehat Untuk Ibu Hamil Rupanya Bisa Atasi Keriput

Selain Makanan yg Sehat Untuk Ibu Hamil Rupanya Bisa Atasi Keriput - Pada saat bertatap muka, secara otomatis orang pasti akan menilai pertama kali dari wajah, dilihat apakah kamu terlihat tua atau malah terlihat segar dan awet muda. Maka itulah mengapa kulit wajah perlu perhatian dan juga butuh perawatan lebih dibanding area kulit lainnya apalagi saat hamil dan melahirkan. Wajah yang lelah bisa membuat tubuh terlihat lebih tua dan membutuhkan makanan yg sehat untuk ibu hamil.

Munculnya kerutan di kulit itu bisa membuatmu menjadi kurang cantik, tetapi sebenarnya hal ini bisa diusahakan untuk dihindari dan bisa dicegah jika kamu mau meluangkan sedikit waktu untuk bisa merawatnya. Utamanya bahan yang kamu butuhkan tidak susah didapatkan di sekitar rumah kita.

Selain Makanan yg Sehat Untuk Ibu Hamil Rupanya Bisa Atasi Keriput
Selain Makanan yg Sehat Untuk Ibu Hamil Rupanya Bisa Atasi Keriput


- Air lemon. Caranya adalah dengan memeras air lemon dan kemudian dioles merata ke wajah untuk bisa menutrisi kulit dengan banyak vitamin C dan mampu menjaga elastisitas kulit. Akan tetapi jika misalnya kulit jadi sensitif dan jadi terlalu pedih, maka bisa dicampur sedikit air ya.

- Putih telur. Jadi masker putih telur ini rupanya bisa mengencangkan kulit dengan sangat baik dan juga mampu merangsang pembentukan kolagen kulit lho.

- Oatmeal. Jadi tidak hanya mengenyangkan sebagai makanan saat sarapan saja, namun oatmeal juga memang bisa mengencangkan kulit dan juga akan menutrisi kulit dengan mineral yang dibutuhkan.

- Madu. Cocok untuk kulit sensitif, sebab madu paling baik dan juga paling aman sebagai masker wajah. Jadi madu membantu meningkatkan elastisitas kulit, bisa mencegah jerawat, mampu juga menjaga kecerahan dan menjaga kekencangan kulit kita.

- Air mentimun. Caranya adalah hancurkan mentimun atau diiris tipis dan kemudian ditempelkan ke wajah. Jadi bukan hanya bisa menjaga kelembaban dan juga kecerahan kulit tapi juga bisa menjaga kekenyalan kulit juga lho.

- Lidah buaya. Yang satu ini sudah terkenal sangat baik sekali dalam menjaga kesehatan kulit apabila kulit terbakar, maka lidah buaya sangat baik menjaga kekencangan, menjaga elastisitas dan juga kekenyalan kulit kita lho.

- Kunyit. Ternyata masker kunyit juga mampu mencerahkan dan sekaligus menjaga kebersihan kulit lho. Jadi mampu menutrisi dan menunda penuaan dini pada kulit kita.

- Gula. Sekalipun memang bisa bikin badan jadi gendut apabila dikonsumsi berlebihan, kenyataannya gula sangatlah baik sebagai masker untuk pengencang kulit dan juga sebagai pencegah kerutan wajah juga. Itu karena gula menutrisi dan membuat kulit kenyal juga.

Itulah dia sekian bahan alami yang bisa jadi pengencang kulit kendur dan keriput. Pokoknya jangan sampai kecantikanmu hanya karena kerutan di kulit wajah ya. Demikian adalah Selain Makanan yg Sehat Untuk Ibu Hamil Rupanya Bisa Atasi Keriput, Baca juga Cara Melangsingkan Tubuh Walau Makan Banyak dan Tanpa Olahraga.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Selain Makanan yg Sehat Untuk Ibu Hamil Rupanya Bisa Atasi Keriput

0 comments:

Post a Comment