Cara Menurunkan Berat Badan

Jenis Sayuran yang Harus Dihindari Jika Sedang Lakukan Cara Diet Ketat Alami

Jenis Sayuran yang Harus Dihindari Jika Sedang Lakukan Cara Diet Ketat Alami -  Kita selalu menginginkan hidup yang sehat dan kondisi tubuh yang senantiasa fit. Untuk mendapatkannya tentu tak semudah yang kita harapkan. Kita harus menjalani hidup sehat dan jangan lupa untuk rajin olahraga supaya tak kelewat gemuk. Kita juga tahu jika hidup sehat pasti tak akan terlepas dari mengonsumsi sayuran dan buah yang beraneka macam. Aneka jenis sayuran hijau dan yang berwarna-warni cerah adalah yang menjadi pilihan terbaik. Akan tetapi tahukah kamu bahwa sebenarnya memang ada sayuran yang sebaiknya konsumsinya dibatasi saja karena termasuk nggak sehat lho.

jadi di dalam sebuah penelitian dari Harvard T.H. Chan School of Public Health yang dilakukan tahun 2015 silam tentang diet dan juga tentang penurunan berat badan telah mengidentifikasi kategori sayuran yang mengagetkannya ternyata sebenarnya justru bisa menaikkan berat badan. Jadi jenis sayuran itu adalah jagung, bahkan termasuk yang terburuk, hal itu karena makan jagung setiap harinya justru bisa menaikkan sebanyak 1 kilo dalam waktu tertentu lho.

Jenis Sayuran yang Harus Dihindari Jika Sedang Lakukan Cara Diet Ketat Alami
Jenis Sayuran yang Harus Dihindari Jika Sedang Lakukan Cara Diet Ketat Alami

Jadi para peneliti telah menguji sebanyak 130.000an orang dewasa selama kurang lebih 20 tahun dan juga tetap memonitor apa saja jenis dan variasi makanan yang telah mereka makan setiap 4 tahun sekali dengan teliti. Hasilnya ternyata, konsumsi jagung menjadi makanan yang membuat mereka malahan susah menurunkan berat badan sesuai keinginan.

Hal ini rupanya dikarenakan jagung mempunyai kandungan gula berbentuk pati atau juga kadar glikemik yang tinggi, jadinya bisa menyebabkan tingginya kadar gula darah dalam tubuh, hasilnya justru bisa meningkatkan nafsu makan dan bikin kita jadi ingin makan terus.

Sebab karena itulah mengapa sebaiknya saat diet ketat alami, maka kamu tidak perlu memasukkan menu jagung ke dalam menu dietmu. Sebab ada banyak pilihan sayuran sehat dan yang cukup rendah karbohidrat yang bisa kamu konsumsi sepanjang hari sehingga tidak menghambat penurunan berat badan sampai yang diinginkan.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis Sayuran yang Harus Dihindari Jika Sedang Lakukan Cara Diet Ketat Alami

0 comments:

Post a Comment