Cara Menurunkan Berat Badan

Contoh Makanan Sehat dan Bergizi yang Bisa Jadi Masker Anti Aging

Contoh Makanan Sehat dan Bergizi yang Bisa Jadi Masker Anti Aging- Terjadinya penuaan dini merupakan masalah kecantikan yang memang pada umumnya begitu ditakuti semua orang. Tetapi kamu bisa mencegah risiko penuaan dini dengan melakukan berbagai perawatan. Apakah itu perawatan di klinik kecantikan, atau melakukan perawatan menggunakan produk kecantikan atau juga perawatan secara alami di rumah dengan menggunakan berbagai bahan alami seperti halnya buat bit saja.

Karena selama ini, semua yang kita tahu buah bit hanya biasa digunakan sebagai pewarna makanan atau juga sebagai hidangan penutup. Namun ternyata, si buah bit juga bisa dimanfaatkan untuk memanjakan dan juga untuk merawat kulit agar lebih cantik, lebih kencang serta awet muda. Hebatnya buah bit mengandung pigmen yang disebut sebut sebagai betalain dan kandungan antioksidan tinggi yang bisa mencegah penuaan dini dengan sangat baik sekali.




Contoh Makanan Sehat dan Bergizi yang Bisa Jadi Masker Anti Aging
Contoh Makanan Sehat dan Bergizi yang Bisa Jadi Masker Anti Aging
Karena buah dengan daging buah warna merah ini juga bahkan dipercaya bisa mengecilkan pori-pori pada kulit, bisa mencegah munculnya komedo, mampu memudarkan bekas jerawat dan juga akan menyamarkan flek hitam. Bahkan nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalamnya juga memang dipercaya bisa membuat kulit terlihat jadi lebih kencang dan juga terlihat beberapa tahun lebih muda dari yang seharusnya. Kemudian untuk memanfaatkan buah bit sebagai bahan alami sangatlah mudah dilakukan.

Caranya adalah sebagai berikut ini, jadi kita hanya perlu menyiapkan 1 buah bit lalu dikupas sampai mulus, jangan lupa mencucinya dengan bersih dan menghaluskannya sampai lembut. Setelah itu tambahkan 3 sdm yogurt ke dalam lumatan buah bit yang telah dihaluskan lalu aduk rata sampai dengan membentuk pasta atau juga masker. Kemudian tambahkan sejumput bubuk kunyit atau sekitar 1 sdt air kunyit lalu diaduk kembali. Apabila masker sudah jadi, maka oleskan secara merata ke kulit wajah. Kemudian dipijat lembut menggunakan jari tangan dan setelah itu didiamkan kira-kira selama 20 menit. Segera bilas wajah dengan air dingin sampai dengan bersih dan setelah pakai pelembab alami yakni dengan minyak zaitun sebagai sentuhan terakhir supaya nanti hasilnya makin maksimal lagi.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Makanan Sehat dan Bergizi yang Bisa Jadi Masker Anti Aging

0 comments:

Post a Comment