Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Membuat Makanan DIet Praktis Untuk Sarapan

Cara Membuat Makanan DIet Praktis Untuk Sarapan - Jadi selain olahraga, ternyata ada banyak sekali jenis makanan sehat yang masuk pada daftar menu makanan wajib apabila kamu ingin dietmu itu berhasil. Akan tetapi ada satu makanan yang sangat wajib kamu jadikan sarapan apabila ingin lebih cepat untuk menurunkan berat badan, salah satunya yaitu telur.

Bahkan menurut ahli diet Jill Corleone, RDN, LD, ternyata telur adalah pilihan makanan terbaik dan juga sehat untuk sarapan karena memang bisa membantu proses penurunan berat badan kita supaya lebih stabil. Kemudian telur juga membuat perut kenyang jadi lebih lama karena merupakan sumber protein dan juga sumber serat yang sehat sekali.

Cara Membuat Makanan DIet Praktis Untuk Sarapan
Cara Membuat Makanan DIet Praktis Untuk Sarapan

Selain itu telur juga bisa mengurangi keinginan untuk ngemil selagi menunggu datangnya makan siang tiba. Jadi telur rebus tentunya jauh lebih sehat dibanding telur dadar atau juga ceplok yang kemudian digoreng dengan minyak sayur. kemudian Jill Corleone menyarankan, jadi sebaiknya makan sebanyak 2 butir telur untuk sarapan ya.

Apabila bosan dengan menggunakan telur rebus, maka kamu bisa mengocok sebanyak 2 butir telur yang dicampur dengan menggunakan potongan sayur dan juga sedikit garam, setelah itu lalu mengukusnya kurang lebih selama 10 menit. Nah, jadi deh, menu sarapan sehat dan mengenyangkan sekali.

Jadi sarapan merupakan awal hari yang sangat penting dan menentukan apakah kamu bisa segera menurunkan berat badan dengan sangat cepat atau justru sebaliknya. Maka coba rajin sarapan telur  ya mulai sekarang ya agar nantinya berat badanmu cepat turun. Demikian adalah Cara Membuat Makanan DIet Praktis Untuk Sarapan, baca juga Cara Cepat Diet Alami Hanya Dengan Beres-Beres Rumah.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Makanan DIet Praktis Untuk Sarapan

0 comments:

Post a Comment