Cara Menurunkan Berat Badan

Merawat Wajah Dengan Masker Susu dan Kelopak Mawar

Merawat Wajah Dengan Masker Susu dan Kelopak Mawar - Memiliki kulit wajah yang halus dan juga cerah merupakan impian dari setiap wanita, bukan cuma mengurangi berat badan yang jadi fokus perempuan, sebab wajah yang cerah membuat para kaum hawa merasa lebih percaya diri, jadi lebih menarik hati dan juga lebih mempesona. Hal ini juga membuat mereka merasa lebih cantik. tetapi sebenarnya, memang ada banyak cara dan perawatan yang bisa dilakukan untuk dapatkan kulit wajah cerah mempesona.

Jadi perawatan tersebut mulai dari perawatan secara alami di rumah atau juga dengan perawatan di klinik kecantikan. Bagi mereka yang punya banyak uang, pokoknya tak usah pusing mereka tentu lebih memilih melakukan perawatan di klinik kecantikan dikarenakan sangat praktis dan hasilnya maksimal. Akan tetapi, bagaimana juga dengan kita yang tak punya banyak uang untuk membiayai perawatan di klinik kecantikan yang mahal? Tidak perlu khawatir, sebab dengan melakukan perawatan alami di rumah sendiri juga bisa.

Merawat Wajah Dengan Masker Susu dan Kelopak Mawar
Merawat Wajah Dengan Masker Susu dan Kelopak Mawar

Ada begitu banyak bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk perawatan wajah. Beberapa di antaranya kelopak bunga mawar dan susu. Sebab nutrisi yang terkandung di dalam dua bahan alami ini memang tak hanya mencerahkan wajah saja. Bahkan wajah pun bisa lebih halus, jadi bebas jerawat dan komedo. Lantas, memangnya seperti apa merawat wajah pakai bunga mawar dan susu yang mewah? Berikut caranya yang sangat mudah.

Bahan

    Kelopak mawar (sangat disarankan warna putih atau pink dari 1 tangkai bunga mawar ya)
    Setengah gelas susu segar
    Minyak zaitun (secukupnya saja untuk pelembab)

Cara Membuat dan Aplikasi

Segera haluskan kelopak bunga mawar dengan cara ditumbuk halus. Kemudian dicampur dengan susu dan diaduk rata. Setelah itu diamkan selama beberapa menit lalu segera cuci bersih wajah kamu dengan air bersih. Lantas keringkan menggunakan handuk lalu segera aplikasikan masker mawar dan juga susu di wajah. Jangan lupa oleskan secara merata menggunakan jari tangan sambil sesekali pijat lembut. Lalu diamkan kira-kira selama 20 sampai dengan 30 menit lalu basuh wajah dengan air hangat. Lalu sebagai sentuhan terakhir, gunakanlah pelembab alami yakni minyak zaitun. Caranya oleskan minyak zaitun secara merata ke kulit wajahmu.

Adanya minyak zaitun bisa menghaluskan dan juga  bisa meremajakan kulit wajah secara alami. Selain itu nutrisinya juga mampu untuk meminimalisir alergi pada kulit. Kemudian lakukan perawatan ini sebanyak 2 kali dalam seminggu di setiap malam sebelum tidur. Apabila terjadi alergi selama perawatan, maka segera basuh wajah dan dikompres memakai es batu. Ayo coba cara ini semoga informasi ini bermanfaat, lakukan perawatan rutin dan konsumsi makanan yang sehat untuk diet supaya kulit cantik, sekaligus tubuh langsing. Demikian adalah Merawat Wajah Dengan Masker Susu dan Kelopak Mawar baca juga Cara Diet Cepat dan Mudah Untuk Menghindari Kanker.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Merawat Wajah Dengan Masker Susu dan Kelopak Mawar

0 comments:

Post a Comment