Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengatasi Kulit Kusam Tanpa Ribet

Cara Mengatasi Kulit Kusam Tanpa Ribet - Makanan adalah salah satu kebutuhan primer yang paling banyak dijadikan komoditi bisnis, melihat banyaknya peluang bisnis makanan, maka masyarakat memilih makanan yang praktis dan mudah dibuat tapi laku, sekalipun bahannya seadanya dan bisa mengakibatkan masalah kesehatan. Salah satunya adalah kulit yang kusam. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan kulit kusam dan juga tidak bercahaya. 

Selain makan makanan yang tak sehat, salah satu penyebabnya adalah pola hidup yang tidak sehat. Karena kurang minum dan juga kurang istirahat. Kemudian selain itu radikal bebas akibat polusi udara ternyata dapat membuat kulit menjadi kusam dan jadi tidak bercahaya. Maka hal ini pun dapat menyebabkan kulit jadi kehilangan kelembapan alaminya. Maka untuk mengatasi hal ini tidaklah sulit, karena cukup lakukan perawatan sederhana di rumah maka nantinya kulit kamu bebas kusam selamanya.

Berikut adalah tips mudah agar kulit bebas kusam. Cukup melakukan hal di bawah ini maka akhirnya kamu tidak perlu khawatir kulit kamu menjadi kusam dan rusak.

Cara Mengatasi Kulit Kusam Tanpa Ribet
Cara Mengatasi Kulit Kusam Tanpa Ribet


Mandi Dua Kali Sehari

Walaupun terkesan sepele, ternyata mandi secara teratur sehari dua kali justru akan membuat kulit kamu menjadi lebih sehat dan bersih. Bahkan mandi dapat menghilangkan kotoran pada kulit setelah kamu beraktifitas seharian. Kemudian gunakan sabun yang mengandung pelembap alami, supaya  kulit tetap lembap dan segar.

Gunakan Pelembap

Kemudian setelah mandi jangan malas untuk mengoleskan pelembap. Bahkan body cream sangat disarankan untuk dioleskan saat setelah kamu mandi. Sebab body cream akan membantu kulit kamu jadi tetap lembap. Maka pilih body cream yang memiliki mostuizer yang tinggi ya.

Scrub Jangan Lupa

Kemudian setiap 2 kali dalam seminggu itu jangan lupa untuk menggunakan scrub sebelum mandi. Karena hal ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Cobalah gunakan scrub pada kaki, pada tangan dan punggung. Dengan melakukan scrubbing juga bisa membantu kamu untuk tetap cantik alami.

Pakai Lulur

Karena tidak harus ke salon untuk melakukan perawatan ini. Boleh juga lakukan lulur di salon supaya tubuh tetap bersih dan tetap wangi. Karena lulur akan membantu kulit kamu lembap. Cobalah gunakan lulur yang memang memiliki kelembapan alami dan juga sesuaikan dengan jenis kulit kamu ya.

Makan Buah dan Sayur

Kemudian salah satu cara untuk menjaga kulit tetap halus dan juga bebas kusam adalah rutin mengonsumsi sayur dan juga buah. Sebab sayur dan buah itu sangat kaya akan vitamin penting bagi tubuh. Selain itu buah dan sayur juga begitu kaya vitamin E yang dapat meningkatkan kesehatan kulit kamu.

Meminum Air Putih yang Cukup

Dengan minum air putih sehari minimal 8 gelas, maka konsumsi air yang cukup membuat tubuh jadi terhindar dari dehidrasi. Dengan minum yang cukup membuat kulit terjaga kelembapan alaminya sepanjang hari.

Demikian 6 hal yang harus kamu lakukan untuk menjaga kulit bebas dari kusam. Perbanyak koleksi resep makanan enak supaya bisa mengkreasikan makanan enak yang bergizi untuk dapatkan kulit yang sehat dan bebas kusam, akan membuat kamu cantik alami. Selamat mencoba Cara Mengatasi Kulit Kusam Tanpa Ribet ini dan semoga berhasil. Jangan lupa baca juga Warna Darah Menstruasi Menjadi Indikator Kesehatan.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Kulit Kusam Tanpa Ribet

0 comments:

Post a Comment