Cara Menurunkan Berat Badan

Yang Tereliminasi di The Voice Kids Indonesia tadi malam 18 November 2016

Yang Tereliminasi di The Voice Kids Indonesia tadi malam 18 November 2016.
Siapa Yang Tereliminasi di The Voice Kids Indonesia tadi malam 18 November 2016? yang lolos, keluar di The Voice Kids Indonesia tadi malam? yang knock out di The Voice Kids Indonesia 2016 tadi malam atau hasil pemenang Juara 1 The Voice Kids Indonesia. Untuk mengetahui informasi hasil result siapa nama finalis yang mendapat polling Voting SMS paling tinggi atau yang kalah, pulang atau tersingkir tadi malam, semalam, keluar, tereliminasi. Siapa peserta kontestan finalis hasil di Grand Final yang menjadi daftar calon pemenang juara urutan 1 2 3 The Voice Kids Indonesia 2016.

The Voice Kids Indonesia 2016 di siarkan langsung oleh Global TV acara tersebut adalah ajang pencarian bakat bernyanyi yang sudah sukses di beberapa negara seperti amerika. Acara The Voice Kids indonesia 2016 dimulai pukul 21.00 WIB. Ada 3 coach yakni Agnez Mo, Bebi dan Tulus. Audisi awal melalui Blind Audition, yaitu audisi tanpa melihat fisik dan wajah peserta, terpilihlah 10 peserta pertama yang lolos ke babak selanjutnya.

Berikut ini informasi peserta finalis kontestan yang tereliminasi, yang keluar, tersingkir, tidak lolos di The Voice Kids Indonesia 2016 tadi malam semalam di Global TV tanggal 18 November 2016.

the voice kids indonesia tadi malam

The Voice Kids Indonesia Babak Live Round 2 baru saja berakhir, jumat tadi malam untuk menentukan siapa 6 besar nama kontestan dari masing-masing team telah dipastikan lolos ke Round 3 atau babak semi final the voice kids indonesia yang tayang live di global tv. Keenam peserta yang dipilih berdasarkan hasil perolehan vote sms dan 1 pilihan dari coach.

Hasilnya keenam peserta yang masuk ke babak semi final adalah Nuca tim tulus berhasil mendapat polling sms tertinggi dan tulus menentukan shakira, eygra tim agnez mo dan pilihan coach agnes adalah sosila, bebi romeo kaneshia anak aktor dede yusuf dan bebi romeo memilih tasya. Keenam finalis tersebut akan bergabung untuk bersaing bersama vavel, christo, michelle tan, rafi, agel dan fahira minggu depan 25 november di babak semifinal.

Yang tereliminasi di The Voice Kids Indonesia tadi malam 18 November 2016.
Sementara itu, enam nama sisanya, harus tersingkir keluar minggu ini adalah vavel yang memiliki penjiwaan cukup bagus.

Baca juga :
The Voice Kids Indonesia
Yang Tereliminasi The Voice Kids Indonesia

Sekian informasi Yang Tereliminasi di The Voice Kids Indonesia tadi malam 18 November 2016.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang Tereliminasi di The Voice Kids Indonesia tadi malam 18 November 2016

0 comments:

Post a Comment