Cara Menurunkan Berat Badan

Manfaat Minum Jus Wortel dan Jahe Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Minum Jus Wortel dan Jahe Untuk Kesehatan Tubuh - Ada banyak manfaat kesehatan dari wortel dan memang sudah tak perlu diragukan lagi. Jenis sayur dengan rasa manis dan dengan warna yang segar ini termasuk ke dalam makanan sehat sehari-hari. Wortel punya banyak sekali manfaat hebat untuk tubuh manusia. Apalagi dibuat jus wortel, sayuran ini jadi makin bergizi jika dipadukan dengan herbal jahe. Meminum jus ini saat sarapan pagi dan segera rasakan manfaat-manfaat sehat di bawah ini untuk tubuhmu.


Manfaat Minum Jus Wortel dan Jahe Untuk Kesehatan Tubuh
Manfaat Minum Jus Wortel dan Jahe Untuk Kesehatan Tubuh

    Yang jadi manfaat pertama dari jus ini adalah minuman yang sangat baik untuk kesehatan jantung kita. Jadi wortel dan jahe kaya akan zat antioksidan yang akan menjaga kesehatan jantung. Kemudian selain itu kandungan beta-karoten, juga alfa-karoten dan ditambah lutein dalam wortel mengurangi risiko serangan jantung. Adanya kandungan kalium di dalamnya juga mampu menurunkan angka tekanan darah. Bahkan jahe juga mengurangi kadar kolesterol dan mengatur tekanan darah kita.
    Lepas itu, jus ini juga akan meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu itu. Dengan kandungan vitamin A dan C di dalam wortel baik sekali untuk sel darah, jadi sementara jahe sangat kaya akan antioksidan dan juga anti-inflamasi yang akan meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi kedua bahan ini juga bisa mendetoksifikasi tubuh kia dan menghilangkan semua racun di dalamnya itu.
    Apabila dikonsumsi secara rutin, maka jus ini nantinya mampu menyembuhkan diabetes. Selain itu kandungan dalam jus ini juga akan meningkatkan efisiensi insulin dan juga akan mengurangi komplikasi karena diabetes. Selain itu wortel sangat baik sekali untuk penderita diabetes karena rendah akan glisemik dan juga mengandung karotenoid yang nantinya membantu dalam mengatur gula darah dalam tubuh.
    Apabila dikonsumsi setiap harinya maka jus ini juga mampu menjaga kesehatan kulit. Sayur wortel mengandung beta-karoten, yang bisa meningkatkan kesehatan kulit. Selain itu jahe juga memiliki antioksidan, dengan vitamin dan mineral yang akan meningkatkan tekstur kulit dan juga memperbaiki sel kulit yang rusak untuk tubuh.
    Selain itu jus ini juga mampu menurunkan risiko untuk terkena kanker yang berbahaya. Dengan wortel dapat memerangi dan juga bisa mencegah kanker ovarium, kanker usus, juga paru-paru, serta payudara dan berbagai jenis kanker lainnya sedangkan jahe juga akan mampu membasmi sel-sel kanker sampai tuntas.

Untuk mencegah penyakit dengan cara yang alami itu memang lebih aman. Sebab cara ini sangat aman dan sangat bebas efek samping jika dibandingkan jika harus mengonsumsi multivitamin buatan pabrik.  Itulah dia Manfaat Minum Jus Wortel dan Jahe Untuk Kesehatan Tubuh, digabungkan dengan makanan sehat sehari hari, maka efeknya akan lebih baik untuk tubuh kita. Jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah 5 Cara Langsingkan Perut Dengan Cepat dan Mudah.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Minum Jus Wortel dan Jahe Untuk Kesehatan Tubuh

0 comments:

Post a Comment