Cara Menurunkan Berat Badan

Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 11-12 Desember 2016

Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 11-12 Desember 2016.
Yang tersenggol di d'academy Indosiar Asia 2 tadi malam Grup C. Hasil Result Show D'Academy Asia 2 tadi malam? Polling sms tertinggi di D Academy Asia 2 semalam? Yang tersenggol di D'Academy Asia 2 tadi malam 11-12 Desember 2016? Kontestan d'academy asia 2 indosiar yang tersenggol, keluar, tersingkir, tereliminasi, tidak lolos tadi malam semalam kemarin., Para kontestan bersaing untuk menentukan siapa yang akan tersenggol tadi malam.

Dangdut Academy Asia 2 adalah acara dangdut di indosiar atau ajang tahunan antara negara - neraga asia tenggara untuk menentukan siapa penyanyi dangdut no 1. Setelah sebelumnya tahun lalu  sukses di dangdut academy asia 1 dengan juaranya wakil asal indonesia yaitu danang da2, di posisi kedua ada lesti jenong da1 dan shiha zikir sebagai juara 3. Di tahun 2016 indosiar kembali menghadirkan ajang yang sama dengan jumlah peserta lebih banyak yaitu ada 36 kontestan dari 6 negara.

d'academy asia 2 indosiar

D’Academy Asia 2 Indosiar 2016 ditayangkan malam hari sekitar pukul 19.00 yang di bagi menjadi 6 Grup. D’Academy Asia 2 sepertinya akan sukses seperti D'Academy Asia sebelumnya. Dengan diadakan acara D'Academy Asia 2 ini menunjukkan Dangdut sebagai musik yang tidak hanya disukai dan digemari oleh masyarakat Indonesia namun juga digemari dari berbagai negara bahkan dunia.

Siapa Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2. Berikut adalah kontestan di D'Academy Asia 2 2016 :

Brunei darussalam
azhar azis, ejja yaakub, hazwan mohamad, ryana munap, wan ziqri, yadiy yussof

Malaysia
asmidar isme, elda susanti, jiwa firdaus, rojer kajol, syura badron, zizi kirana

Singapura
catty rahman, ernie selena, fyda tahir, iana eyzana, ikah jamil, rizuan rashid

Thailand
ammy fara, deq nee, nasrie karae, nik fadli, nur rihan, suneeta mayo

Timor Leste
dora bria, gerson oliveira, jerry kong, lola cancio, maria vitoria, marco araujo

Indonesia
Ical, Weni, Duo Alfin, Irsya, Rani, ihsan tarore da celebrity

Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2 tadi malam, disini Admin akan kasih informasi bagi Anda. D’Academy Asia 2 indosiar 2016 dipandu oleh host Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim, Andika Pratama, Gilang Dirga. D’Academy Asia 2 jurinya adalah Hetty Koes Endang, Hendro Saky, DJ Daffy, Zul 2BY, Pak Ngah, Mayuni Omar. Komentator D’Academy Asia 2 adalah Ifa Raziah (malaysia), Mas Idayu (malaysia), Rita Sugiarto (Indonesia), Inul Daratista(indonesia), Iis Dahlia (Indonesia), Soimah (Indonesia), Ivan Gunawan (Indonesia), Rosalina Musa (Singapura), Anto Matos (timor leste), Chalermphol Waehama (Thailand), Hans Anuar (Brunei Darussalam).

D’Academy Asia 2 Yang Tersenggol Tadi Malam 11-12 Desember 2016. Informasi lengkap hasil siapakah peserta, finalis D’Academy Asia 2 Indosiar yang tersenggol tadi malam di D'Academy Asia 2 indosiar tadi malam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tertinggi dari dewan juri dan siapakah yang akan maju ke babak berikutnya akan kami update setiap hari.

D'Academy Asia 2 semalam siapakah yang tersenggol pada tanggal 11-12 Desember 2016?

Hasil Konser D'Academy Asia 2 tadi malam yang tersenggol sangat ditunggu pemirsa di rumah, Anda Penasaran dengan yang tersenggol di d'academy Asia 2 tadi malam? simak informasinya berikut ini.
Berikut adalah Hasil perolehan nilai sementara D'Academy Asia 2 tadi malam 11-12 Desember 2016

Grup C
Weni : 552
Irsya : 551
Maria : 540

Yang Tersenggol D'Academy Asia 2 tanggal 11-12 Desember 2016.
Berikut adalah Hasil D'Academy Asia 2 tadi malam 11-12 Desember 2016 :

Yang Tersenggol D'Academy Asia 2 tanggal 11-12 Desember 2016.
"Yang Tersenggol D'Academy Asia 2 tanggal 11-12 Desember 2016.

Baca juga :
D'Academy Asia 2
Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2 tadi malam

Sekian informasi Yang Tersenggol D'Academy Asia 2 tanggal 11-12 Desember 2016.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 11-12 Desember 2016

1 comments:

  1. semoga untuk sesi berikutnya para Juri lebih objective karena sejauh ini Juri masih terbawah oleh asumsi bahwa para peserta Indonesia untuk semua lagu terkesan sempurnah hingga setiap kesalahan sedikitpun tidak menjadi faktor yang dilirik oleh Juri, sementara sekecil apapun kesalahan yang dilakukan otomatis ditanpakan terus diperhalus dengan maklumat baru belajar seolah olah mereka memahami kesalahan dan itu semua menjadi pertimbangan utama dalam pemberian nilai. jika Juri objective maka setiap lagu tak peduli darimana asal peserta lupakan saja yang penting mereka memahami kriteria itu jauh lebih objective

    ReplyDelete