Cara Menurunkan Berat Badan

Turunkan Berat Badan dan Bersihkan Usus Dengan Diet Cuka Apel

Turunkan Berat Badan dan Bersihkan Usus Dengan Diet Cuka Apel - Ada banyak sekali contoh makanan sehat dan bergizi, tetapi karena tak ada waktu luang untuk belanja dan memasak, jadinya banyak orang yang salah pilih makanan dan malah jadi obesitas. Lantas jika ingin menurunkan berat badan, pastinya kamu harus berusaha keras selalu mengurangi banyak jenis makanan dan melakukan olahraga rutin. Namun tetapi ada salah satu cara enak sekali jika ingin menurunkan berat badan dengan cara yang cepat, yakni rajin minum minuman berikut ini.

Campuran antara cuka apel dan madu, lalu seduh dengan air hangat dan diminum setiap sehari sekali. Dengan meminum cuka apel madu hangat membantu membersihkan usus, bisa meluruhkan sampah di dalam sistem pencernaan dan juga bisa melancarkan pencernaan. Bahkan minuman ini sangat bagus untuk membantu menurunkan berat badanmu.

Minuman cuka apel yang punya rasa asam manis ini memang mengandung bakteri acetobacter dari hasil fermentasi yang dinyatakan mampu membantu penghancuran makanan di dalam ususmu. Bahkan cuka apel juga bisa membantu untuk mengurangi kadar gula darah setelah makan dan juga bisa menurunkan tekanan darah lho.

Bahkan menurut penelitian dari Journal of Food Science telah menyebutkan bahwa cuka apel juga bisa membantu meningkatkan fungsi pencernaan pada saat memproses makanan. Para peneliti juga mengatakan bahwa cuka apel itu bukan hanya bisa membantu menurunkan berat badan, akan tetapi juga mencegah diabetes, bisa menurunkan hipertensi, bisa menurunkan kolesterol dan bahkan juga bisa mencegah kanker usus besar lho.

jadi caranya mudah, dan cukup campurkan air hangat secukupnya saja dengan 2 sdm cuka apel dan juga 2 sdm madu murni. Lalu diminum di pagi atau sore hari, selain itu bisa juga diminum kapan pun setiap hari. Makanya yuk mulai biasakan minum cuka apel madu dari sekarang ya.

Turunkan Berat Badan dan Bersihkan Usus Dengan Diet Cuka Apel
Turunkan Berat Badan dan Bersihkan Usus Dengan Diet Cuka Apel

Kemudian selain minum cuka apel madu, sebaiknya coba juga ramuan yang bisa dengan cepat melangsingkan tubuh adalah berikut ini.

Siapkan:

    1/2 buah timun
    1 buah lemon
    segenggam daun mint
    sejumput kecil garam

Cara Membuat:

    Iris tipis timun dan buah lemon
    Masukkan dalam jar atau gelas kaca bening
    Tumbuk daun mint dan garam dalam wadah kecil
    Masukkan dalam gelas yang sudah berisi timun dan juga lemon
    Tambahkan air lalu masukkan dalam botol dan dinginkan semalaman

Buah lemon membantu dalam mengurangi lemak di dalam tubuh dengan membantu untuk memobilisasi empedu dari hati ke usus kecil. Bahkan mint punya efek pendingin yang akan membantu untuk melancarkan arus empedu dari hati ke dalam usus kecil yang mana akan membantu untuk menghilangkan lemak. Daun mint juga akan melemaskan otot perut dan juga bisa melancarkan pencernaan. Sebab dengan pencernaan yang lancar nantinya akan membuat tubuh cepat langsing dan singset.

Demikian adalah Turunkan Berat Badan dan Bersihkan Usus Dengan Diet Cuka Apel, jangan lupa juga untuk selalu mencari cara membuat makanan untuk diet supaya tidak bosan. Baca juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Kebiasaan Iseng yang Buruk Untuk Gigi.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Turunkan Berat Badan dan Bersihkan Usus Dengan Diet Cuka Apel

0 comments:

Post a Comment