Cara Menurunkan Berat Badan

Mengangkat Sel Kulit Mati Dengan Menggunakan Masker Pisang

Mengangkat Sel Kulit Mati Dengan Menggunakan Masker Pisang  - Pada umumnya, bukan suatu hal yang aneh jika setiap wanita selalu ingin memiliki kulit yang mulus, yang cantik bersih dan juga mengesankan. Namun tak hanya itu saja, wanita pun juga ingin memiliki kulit yang bebas dari berbagai jenis masalah termasuk masalah kulit mati. Memang pada dasarnya, dengan keberadaan kulit mati itu bukan perkara yang serius-serius amat. Tapi ya itu dia, apabila keberadaannya dibiarkan secara terus menerus, maka hal ini tentu akan menjadi masalah yang sangat serius. Dengan keberadaan kulit mati, maka sangat memungkinkan mendorong munculnya komedo dan juga jerawat. Jelas jika kita semua tentu tak ingin hal itu terjadi bukan? Melakukan hunting resep makanan diet sehat untuk mencegah jerawat bisa dilakukan, tetapi butuh perawatan langsung dari luar juga.

Nah, untuk mengatasi masalah sel kulit mati dan juga untuk mengangkatnya dari kulit kita, sebenarnya ada cara mudah untuk mengatasinya. Jadi kita bisa memanfaatkan buah pisang untuk digunakan mengangkat sel kulit mati. Jadi buah pisang bisa kita buat sebagai campuran masker kulit yang sehat, bisa menutrisi kulit dengan sangat baik dari luar dan juga sangat mudah untuk membuatnya. Apakah kamu penasaran apa saja yang bahan yang diperlukan untuk bisa membuat masker pisang dan juga bagaimana cara mengaplikasikannya? Nah, berikut ini ulasannya. Yuk disimak!



Mengangkat Sel Kulit Mati Dengan Menggunakan Masker Pisang
Mengangkat Sel Kulit Mati Dengan Menggunakan Masker Pisang


Bahan yang diperlukan:

    1 buah pisang matang
    3 sdm madu

Cara membuat dan aplikasi masker:

Pertama-tama hancurkan buah pisang dengan cara diblender atau boleh juga cukup diremas-remas memakai tangan. Kemudian tambahkan madu ke dalamnya lalu setelah itu diaduk rata. Apabila kedua bahan itu sudah tercampur rata dan juga keduanya telah membentuk masker, maka tinggai diaplikasikan ke kulit.

Jangan lupa oleskan secara merata ke wajah sambil dipijat dengan halus. Apabila sudah, lantas didiamkan kira-kira selama kurang lebih 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Kemudian sebagai sentuhan terakhir, kemudian aplikasikan pelembab alami di kulit yakni minyak zaitun murni.

Nah, dengan melakukan cara ini secara rutin setidaknya 2 kali dalam seminggu, maka ini akan bantu kita untuk mendapatkan kulit lebih halus, menjadi lebih lembut dan juga jauh lebih sehat serta jadi bebas dari sel kulit mati penyebab komedo juga terhindar dari jerawat. 

Kandungan vitamin E di dalam buah pisang juga dipercaya bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik dan bisa membuat kulit lebih kencang, jadi awet muda juga halus. Maka sementara itu, kandungan nutrisi yang terkandung di dalam madu itu dipercaya bisa membuat kulit terlihat lebih cerah, jadi lebih segar dan juga cantik mempesona. 

Itulah dia cara Mengangkat Sel Kulit Mati Dengan Menggunakan Masker Pisang , lengkapi dengan menu makanan sehat untuk diet supaya tak banyak lemak yang menyebabkan jerawat, dan baca juga Ini Dia yang Kulit Butuhkan Untuk Tetap Muda dan Terhindar Penuaan Dini.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengangkat Sel Kulit Mati Dengan Menggunakan Masker Pisang

0 comments:

Post a Comment