Cara Menurunkan Berat Badan

Manfaat Infused Water Strawberry Untuk Mengurangi Berat Badan

Manfaat Infused Water Strawberry Untuk Mengurangi Berat Badan - Yang punya tubuh gemuk pasti berusaha keras untuk langsing dan cantik, salah satunya dengan melakukan cara diet secara alami seperti menahan makan dan olahraga, selain itu pasti sudah pernah dengar dong soal minuman sehat yang bernama infused water. Memang penjelasan infused water secara umum adalah sejenis minuman yang dibuat dari campuran potongan buah-buahan dan herbal tertentu yang didiamkan semalaman dalam sebotol air minum. Dengan kandungan nutrisi yang ada dari potongan buah atau tumbuhan herbal tersebut yang kemudian larut dalam air dan juga bisa memberi manfaat yang baik kesehatan saat kita meminumnya saat haus.

Memang biasanya saat kita meminum infused water dijadikan sebagai bagian dari program diet atau juga untuk membantu menurunkan berat badan. Tapi rupanya manfaat infused water tak hanya sebatas itu saja. Misal sebut saja minuman strawberry infused water atau juga minuman yang dibuat dengan menggunakan campuran potongan buah stroberi. Banyak manfaat yang baik darinya, sebab buah stroberi sendiri mengandung banyak vitamin, serta mineral, dan juga anti oksidan lain yang memang baik untuk mencegah proses penuaan dini dan baik untuk kecantikan kulit. Jadi dengan kata lain, si manis buah stroberi itu sendiri sangat baik untuk menjaga kesehatan kita dan kecantikan tubuh juga.

Sebotol strawberry infused water, si minuman rendah kalori ini memiliki sedikitnya 9 manfaat, dan antara lain sebagai berikut:
Manfaat Infused Water Strawberry Untuk Mengurangi Berat Badan
Manfaat Infused Water Strawberry Untuk Mengurangi Berat Badan

-. Melenyapkan bad mood dengan segera.
-. Bisa membantu menurunkan berat badan dengan cara melancarkan sistem metabolisme tubuh kita.
-. Akan membantu mengeluarkan racun dari tubuh kita.
-. Pastinya bisa membuat kita kenyang lebih lama (jauh lebih mudah mengontrol nafsu makan sehingga tidak obesitas).
-. Bisa membantu melepas sel-sel lemak secara alami dan cepat.
-. Mampu memperlancar proses cerna makanan sehari-hari.
-. Akan membantu kita untuk mengeluarkan lebih banyak keringat saat olahraga tiap waktu.
-. Bisa mencegah terjadinya letih otot (atau muscle fatigue) saat berolahraga rutin.
-. Akan mempercepat proses pemulihan setelah olahraga rutin.

Dan untuk membuat infused water dengan menggunakan buah stroberi ini juga cukup mudah lho. Cukup siapkan 1 liter air, lalu setelah itu masukkan potongan buah stroberi (bahkan bisa ditambah dengan irisan lemon, atau mentimun, dan juga aneka buah lainnya). Kemudian setelah itu, diamkan lah selama satu malam di kulkas. Lantas keesokan paginya, nanti minuman ini bisa langsung diminum segera sampai habis dan bisa diisi ulang sampai rasa buahnya hilang.

Bagaimana? Mau cantik dan sehat? Pokoknya bisa diawali dengan mengganti minuman manismu dengan menggunakan infused water yang rendah kalori ini. Itulah Manfaat Infused Water Strawberry Untuk Mengurangi Berat Badan, simak juga Bahan-Bahan Dapur yang Ampuh Untuk Membasmi Bau Badan.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Infused Water Strawberry Untuk Mengurangi Berat Badan

0 comments:

Post a Comment