Cara Menurunkan Berat Badan

Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Untuk Mencerahkan Wajah dan Anti Aging

Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Untuk Mencerahkan Wajah dan Anti Aging - Takaran cantik di negeri kita rupanya masih didominasi oleh warna kulit yang cerah dan badan yang langsing. Maka karena itu, sekarang banyak wanita yang berlomba-lomba untuk bisa mencerahkan kulit mereka bahkan dengan berbagai cara. Ditambah lagi dengan melangsingkan tubuh dan belajar banyak cara memasak makanan diet. Demi mempercantik wajah tak sedikit bahkan yang sampai memilih  untuk menggunakan krim kecantikan yang banyak di pasaran dan yang seringkali malah membuat penggunanya jadi kecanduan dan malah berbahaya bagi kulit kita. Nah, kali ini akan dihadirkan beberapa tips mudah dan murah untuk mencerahkan kulit hanya dengan bahan dapur seperti yang sudah disusun di bawah ini.

Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Untuk Mencerahkan Wajah dan Anti Aging
Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Untuk Mencerahkan Wajah dan Anti Aging


-    Bahan yang pertama yang bisa kamu coba adalah buah lemon. Sebab buah yang sangat kaya vitamin C ini memang dikenal punya kandungan yang amat sangat efektif untuk membuat kulit jadi tampak lebih cerah. Buah lemon mengandung AHA alias kepanjangannya alpha hydroxy acid yang memang berfungsi sebagai pencerah alami tanpa efek buruk. Zat ini akan mengelupas bagian kulit yang mati dan juga bisa membuat kulit baru jadi tampak lebih cerah. Cukup oleskan saja air lemon secukupnya pada wajah dan kemudian rasakan perbedaannya setelah seminggu pemakaian.
-    Kemudian siapa yang sangka apabila sayur kentang juga bisa mencerahkan wajah kita? Nah, ternyata kentang juga merupakan salah satu bahan yang memang sangat efektif dalam mencerahkan kulit kita. Bahkan kentang juga terkenal sangat aman untuk segera menghilangkan noda hitam pada kulit dan bekas jerawat. Cukup oleskan saja kentang pada kulit wajah dan diamkan selama beberapa saat. Kemudian diilas dengan air dan cara ini lakukan ini secara rutin ya.
-    Bahan yang selanjutnya dan bisa kamu bisa coba adalah kunyit. Ternyata kunyit juga merupakan bahan yang memang sangat alami untuk bisa mencerahkan kulit. Cobalah gunakan saja campuran kunyit yang telah dicampur dengan sedikit minyak zaitun atau boleh juga baby oil untuk mendapatkan hasil terbaik untuk kulit.
-    Bahkan air kelapa ternyata juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah dan juga mencerahkan kulit tubuh lho. Caranya mandi dengan air kelapa secara rutin merupakan salah satu metode yang mudah dan bisa kamu lakukan untuk sedikit demi sedikit menghilangkan warna kusam pada kulit. Sekalipun memang butuh waktu yang sedikit lama, akan tetapi cara ini sangat efektif.
-    Kemudian last but not least, sekarang kamu bisa mencoba menggunakan oatmeal. Memang tidak banyak yang mengetahui kelebihan khasiat dari oatmeal ini dalam membuat kulit tampak lebih cerah ceria. Caranya gunakan oatmeal sebagai masker dan kemudian campurkan dengan kunyit untuk membuat kulit tampak menjadi semakin cerah.

Maka itulah tadi beberapa tips alami yang baik dan bisa kamu coba untuk mencerahkan kulit tanpa harus ambil risiko menggunakan krim kecantikan yang akhirnya malah bikin kecanduan. Pokoknya selamat mencoba ya dan pokoknya nantikan selalu tips kecantikan alami hanya disini. Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Untuk Mencerahkan Wajah dan Anti Aging ini memang sangat simpel ya, tapi khasiatnya hebat sekali, apalagi jika ditambah dengan cara mengecilkan badan. Makin langsing makin cerah. Jangan lupa baca juga Masker Kunyit dan Asam Untuk Mencerahkan Wajah.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Untuk Mencerahkan Wajah dan Anti Aging

0 comments:

Post a Comment