Cara Menurunkan Berat Badan

Bahan-Bahan Dapur yang Ternyata Ampuh Untuk Mencegah Bau Badan

Bahan-Bahan Dapur yang Ternyata Ampuh Untuk Mencegah Bau Badan - Munculnya keringat pada ketiak tentunya bisa mengganggu aktivitas kita. Sebab hal ini akan jadi semakin buruk jika kamu ada bermasalah dengan keringat berlebih. Sebab tidak hanya mengganggu penciuman karena menyebabkan bau badan saja, ada juga hal lain yang membuat keringat jadi menyebalkan. Badan yang kelewat gemuk juga akan berkeringat berlebih, dengan adanya keringat berlebih juga akan membuat kamu jadi merasa tidak nyaman dikarenakan ketiak terasa basah dan lembab jadinya. Bahkan it's getting worse saat kemudian di baju kamu jadi ada noda keringat. Salah satu cara untuk mengatasi keringat berlebih adalah dengan cara diet tradisional, tapi kalau malas diet gimana?

Memang sebenarnya solusi yang dikatakan paling mudah adalah dengan selalu menggunakan deodoran khusus yang sudah banyak dijual di pasaran saja. Hanya saja ternyata deodoran ini cuma bersifat sementara saja. Jadi untuk keringat berlebih dan juga terjadinya bau badan perlu penanganan yang khusus. Nah, maka kali ini kali akan coba hadirkan beberapa tips alami dan mudah untuk mengatasi adanya ketiak berkeringat dan tentu saja juga bau yang tak sedap hanya dengan menggunakan bahan dapur seperti yang telah disusun di bawah ini :

Bahan-Bahan Dapur yang Ternyata Ampuh Untuk Mencegah Bau Badan
Bahan-Bahan Dapur yang Ternyata Ampuh Untuk Mencegah Bau Badan

-    Yang menjadi bahan pertama yang bisa kamu coba adalah buah lemon. Caranya adalah dengan memotong lemon dan kemudian oleskan pada ketiak. Setelah itu ditunggu sebentar sampai kering dan setelah itu lalu bilas dengan air bersih. Nah, jika kulitmu sedikit sensitif kamu bisa melarutkan sari lemon itu ke dalam air dan kemudian mengusapkannya pada ketiak dengan menggunakan kapas. Dengan menggunakan cara ini tak hanya akan membuat ketiak menjadi lebih segar namun juga akan membuat ketiaknya tampak lebih putih dan cerah.
-    Kemudian kamu juga bisa mencoba kentang lho. Bahkan caranya hampir sama dengan lemon tadi, yakni dipotong kentangnya dan langsung usapkan saja pada ketiak. Lalu setelah itu bilas dengan air hangat ya. Nah, dengan pemakaian yang teratur maka kamu akan terbebas dari gangguan keringat berlebih dan juga gangguan bau badan yang memalukan.
-    Selain bahan di atas, timun ternyata juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah keringat ini nih. Sebab timun adalah sumber dari berbagai macam vitamin dan juga mineral yang berguna sekali untuk membuat kulit ketiak lebih segar. Caranya oleskan saja timun pada bagian ketiak dan kemudian  diamkan sebentar sebelum kita membilasnya. Cobalah lakukan treatment ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya.
-    Kemudian ada juga baking soda dan jus lemon yang adalah perpaduan sempurna untuk mengatasi adanya keringat berlebih dan tentu juga bau badan. Sebab cara ini juga akan sangat bermanfaat sekali untuk memutihkan ketiak anda.

Nah itulah dia caranya, sangat mudah dan sangat murah bukan? Makanya, yuk segera cobain dan juga rasakan perubahannya. Bahkan treatment ini juga bebas efek samping lho, jadi pokoknya dipastikan 100% aman deh. Oleh karena itu, selamat mencoba ya. Demikian Bahan-Bahan Dapur yang Ternyata Ampuh Untuk Mencegah Bau Badan, simak juga Cara Menyimpan Sayuran Supaya Awet dan Tahan Lama.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bahan-Bahan Dapur yang Ternyata Ampuh Untuk Mencegah Bau Badan

0 comments:

Post a Comment