Cara Menurunkan Berat Badan

5 Jenis Buah Terbaik Untuk Melangsingkan Perut Buncit

5 Jenis Buah Terbaik Untuk Melangsingkan Perut Buncit - Jika membicarakan seputar berat badan dan perut yang buncit, banyak sekali orang tidak percaya diri karena adanya perut yang terlihat 'menonjol' di bawah atau juga disebut sebagai perut buncit. Cara mengecilkan badan itu bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing dan kurus, tetapi kadang perut buncit tetap bisa mengganggu. Adanya tumpukan lemak yang ada di perut ini memang seringkali langsung mengganggu penampilan. Parahnya lagi untuk wanita yang tidak mengalami kelebihan berat badan, bahkan bisa juga mengalami perut buncit tanpa diinginkan.

Tetapi jangan khawatir, berikut ini ada 5 buah diet yang sangat efektif kerjanya untuk membantu menghilangkan perut buncit jika rajin dikonumsi, bahkan setidaknya dalam 15 hari saja.

5 Jenis Buah Terbaik Untuk Melangsingkan Perut Buncit
5 Jenis Buah Terbaik Untuk Melangsingkan Perut Buncit


Semangka

Buah yang satu ini sangat kaya air, dan dapat meningkatkan frekuensi dan volume urin yang dibuang tubuh, hal itu yang sekaligus membantu mengeluarkan kandungan garam yang terjebak di dalam perut kita dan dapat menyebabkan perut kembung yang menganggu.

Pisang

Buah pisang yang kaya kalium dan potasium bisa mencegah terbentuknya banyak gas di perut atau bisa membantu mengeluarkan gas di perut. Selain itu buah pisang juga sangat baik membuat perut jadi kenyang sehingga menahan kita untuk makan berlebihan dan membuat perut buncit.

Alpukat

Buah alpukat kaya akan enzim lipase yang juga sangat bermanfaat untuk pencernaan, yakni bisa membantu memecah lemak dan juga bisa membantu memindahkan makanan dari perut ke dalam usus sehingga bisa mencegah akumulasi gas di dalam perut kita.

Nanas

Buah nanas itu aalah buah yang kaya enzim bromelain yang dapat membantu mencegah untuk terbentuknya gas saat ada proses pencernaan sehingga bisa membuat perut jadi rata. Selain itu buah nanas juga sangat baik untuk membersihkan usus dari berbagai jenis lemak yang menumpuk dan juga zat sisa lainnya yang ada di dalam pencernaan karena sangat kaya serat. Buah nanas juga kaya kalium sehingga bisa membantu membuang air yang tertahan di perut sebelumnya.

Pepaya

Jenis buah berwarna orange gelap ini sudah dikenal memiliki enzim papain yang akan membantu  untuk mencerna protein. Apabila pencernaan berlangsung dengan baik, hasilnya adalah tidak akan ada gas yang akan terbentuk di dalam perut kita sehingga tidak akan membuat perut menggembung buncit. Memakan buah pepaya muda yang diketahui memiliki lebih banyak enzim papain dan juga serat sehingga bisa membersihkan sistem pencernaan kita.

Ternyata kelima buah-buahan yang enak tersebut juga sangat baik untuk menurunkan berat badan dan  juga untuk membuang lemak yang menumpuk di perut. Maka, maukah menerapkan diet dengan 5 buah di atas?

Itulah dia 5 Jenis Buah Terbaik Untuk Melangsingkan Perut Buncit, dan jangan lupa juga untuk dipadu padankan dengan cara melangsingkan badan secara alami dan cepat, supaya cepat turun berat badan dan terhindar dari perut yang buncit. Jangan lupa baca juga artikel lainnya di blog ini, misalnya adalah Mengangkat Sel Kulit Mati Dengan Menggunakan Masker Pisang.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Jenis Buah Terbaik Untuk Melangsingkan Perut Buncit

0 comments:

Post a Comment