Cara Menurunkan Berat Badan

4 Tipe Perut Buncit yang Harus Diketahui Penyebabnya

4 Tipe Perut Buncit yang Harus Diketahui Penyebabnya - Apakah kamu tahu bahwa tubuh kamu itu ternayat bisa mengungkap banyak sekali hal tentang dirimu? Contohnya saja seperti bentuk tubuh, atau juga dilihat dari bentuk mata, dari bibir dan juga lain sebagainya. Selain itu biasanya bentuk tubuh juga bisa mengungkapkan sisi lain kepribadian. Tetapi bagaimana dengan bentuk perut masing-masing yang buncit? Bagi perempuan yang punya perut buncit, pasti ingin diet paling cepat supaya perut cepat langsing, tapi ada tahapan yang harus dilakukan dulu, setidaknya ketahui dulu penyebab perut buncitmu itu.

Ternyata perut buncit itu tak hanya dimiliki orang bertubuh gemuk, akan tetapi kamu yang kurus pun juga bisa memiliki perut yang buncit. Dengan munculnya perut buncit ini bisa disebabkan oleh banyak hal dan ternyata setiap perut buncit yang berbeda ternyata bisa jadi punya arti yang juga sangat berbeda, contohnya seperti berikut ini nih :
4 Tipe Perut Buncit yang Harus Diketahui Penyebabnya
4 Tipe Perut Buncit yang Harus Diketahui Penyebabnya

1. Perut buncit besar bergelombang

Kalau perut buncitmu seperti ini, maka kamu punya gaya hidup yang akhirnya membuatmu duduk terus selama berjam-jam dalam posisi yang sama. Biasa hidup dengan gaya hidup seperti ini tidak sehat lho. Bahkan orang dengan tipe perut buncit seperti ini juga biasanya juga memiliki pola makan yang sama sekali tidak sehat, pasti menyukai makanan manis dan juga suka minum alkohol. Coba paksakan diri untuk olahraga lah, setidaknya luangkan waktu setiap satu jam sekali dan diulang sepanjang untuk berjalan  sedikit dan juga kurangi makan makanan tak sehat ya.

2. Perut buncit Stres

Apabila kamu pekerja keras, akan tetapi mengabaikan pola makan yang sehat dan juga lebih suka minum kopi, apalagi tanpa makan dulu, maka perutmu akan membuncit. Jadi biasanya, orang-orang dengan perut yang seperti ini juga sering melewatkan waktu makan. Makanya coba imbangi gaya hidupmu dengan mengurangi  asupan kopi dan juga cobalah makan lebih teratur. Kemudian hindari stres dan cobalah istirahat yang cukup malam hari ya.

3. Perut buncit menggantung di bawah

Kalau yang satu ini bisa jadi indikasi bahwa kamu adalah orang dengan karir yang cukup baik. Sebab buncit perut itu muncul karena terlalu banyak duduk saat bekerja, dan stres karena duduk terus dan juga stres di bagian belakang punggung jadi bisa menyebabkan perut buncit. Lakukan olahraga paling tidak sebanyak 2 kali seminggu dan juga lakukan latihan sit up juga.

4. Perut buncit ibu hamil

Kalau kondisi perut buncit seperti ini biasanya karena ada gas pencernaan yang terjebak di dalam perut. Cobalah atasi dengan memakan lebih banyak makanan sehat dan juga tambahkan kacang-kacangan. Dengan melakukan olahraga rutin akan membantu melenyapkan perut buncit tipe ini.

Itulah dia empat tipe perut buncit yang ternyata bisa menjelaskan kondisi kesehatanmu itu. Kemudian ada baiknya kamu menerapkan hidup sehat dan juga memperbaiki kebiasaan buruk yang bisa merugikan tubuh mulai sekarang ya. Setelah mengetahui 4 Tipe Perut Buncit yang Harus Diketahui Penyebabnya, maka sebaiknya biasakan diri untuk membuat daftar menu diet menurunkan berat badan, dan menjalankan dietnya dengan disiplin. Baca juga Makanan yang Mengandung Karbohidrat Tapi Tak Akan Bikin Gemuk.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Tipe Perut Buncit yang Harus Diketahui Penyebabnya

0 comments:

Post a Comment