Cara Menurunkan Berat Badan

Yang Gantung Mic SUCA 2 Tadi Malam 6-7 September 2016

Stand Up Comedy Academy 2 indosiar babak top 5 besar. Siapa yang gantung mic di stand up comedy academy 2 tadi malam? tadi malam SUCA 2 sudah memasuki babak 5 besar, tentu persaingan semakin ketat dan menegangkan. Berikut adalah peserta yang tampil di babak 5 besar : Tomy Babap, Arafah, Raim Laode, Aci Resti dan Wawan. Siapakah diantara mereka yang bisa bertahan dan masuk ke babak berikutnya, Berikut sedikit info tentang stand up comedy academy 2 tadi malam.

yang gantung mic tadi malam

Yang Gantung Mic SUCA 2 Tadi Malam 7-8 September 2016
Ada 5 Peserta yang tampil tadi malam
Tomy Babap,
Arafah,
Raim Laode,
Aci Resti
Wawan

Komentar kelima dewan juri suca 2 ernest prakasa, melani ricardo, babe cabita, raditya dika dan abdel untuk 5 komik suca 2 yang pertama untuk raim laode menurut abdel menurut gue ketika loe meninggalkan materi tentang wakatobi terasa hambar, selanjutnya arafah menurut raditya dika sudah bisa bikin materi dengan imajinasi berlapis dan menurut melani ricardo starateginya bagus dan belajar kontrol nervous dan wawan bekasi menurut ernest terima kasih sudah menerima masukan juri dan lo layak menjadi juara dan menurut babe lo bertahan karna skill selanjutnya aci resti menurut abdel aci lo adalah salah satu favorite gue dan sedikit ada belibetnya dan terakhir tomy babap menurut babe cabita saya sangat menunggu penampilan kamu tapi malam ini gerrrnya berantakan dan menurut melani masalahanya ada di materi. 2 terbawah adalah tomy babap dan raim laode sementara aci resti, arafah dan wawan berhasil langsung masuk ke babak 4 besar.

Berikut adalah dua komik yang terbawah yaitu tomy babap dan raim laode yang harus pulang hari ini dan keputusannya komik yang gantung mic 6-7 September 2016.

Yang Gantung Mic di Stand Up Comedy Academy Indosiar 2 Tadi Malam 6-7 September 2016 adalah "Tomy babap suca 2"

Sekian informasi tentang Yang Gantung Mic SUCA 2 Tadi Malam 6-7 September 2016.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yang Gantung Mic SUCA 2 Tadi Malam 6-7 September 2016

0 comments:

Post a Comment