Cara Menurunkan Berat Badan

Tanda-Tanda Stress dan Butuh Istirahat Total

Tanda-Tanda Stress dan Butuh Istirahat Total - Apabila punya segudang kesibukan dan pekerjaan yag menumpuk, terkadang kita jadi tak punya waktu untuk diri sendiri. Jangankan untuk piknik dan santai-santai, untuk menyiapkan daftar makanan sehat untuk disantap tiap hari saja susah. Padahal terlalu banyak mengurusi hal-hal lain yang bertumpuk sampai lupa dengan kebahagiaan diri sendiri tu sangat berbahaya untuk kesehatan. Bahkan kalau hal ini dibiarkan terus, maka kamu bisa-bisa jadi stres dan kesehatanmu terganggu sampai malnutrisi lho.

Makanya, yuk luangkan waktu sejenak. Lalu cek apakah benar ini saatnya kamu butuh waktu untuk memanjakan dirimu sendiri. Hal ini demi kebaikan dan kesehatanmu juga lho, maka penting untuk sesekali meluangkan waktu dan membahagiakan diri sendiri ya.
Tanda-Tanda Stress dan Butuh Istirahat Total
Tanda-Tanda Stress dan Butuh Istirahat Total



    Kamu Selalu Merasa Kurang Tidur

    Di tengah kesibukan yang padat sekali bisa membuatmu harus mengurangi jam tidurmu. Terpaksa tidur larut malam dan juga harus bangun pagi-pagi sekali untuk melakukan aktivitas selanjutnya bisa membuatmu kekurangan waktu untuk beristirahat. Bahkan sering kamu merasa lelah dan letih. Kemudian kalau hal ini dibiarkan terus, maka sistem imun tubuhmu bisa menurun dan bahkan bisa gampang jatuh sakit. Apabila misalnya selama beberapa hari terakhir kamu selalu merasa kurang tidur, selalu ngantuk, maka saatnya kamu mengambil waktu khusus yang digunakan untuk istirahat dan juga untuk memanjakan diri.


    Kamu Selalu Melakukan Sesuatu untuk Orang Lain

    Memang enggak ada yang salah pada saat kamu melakukan sesuatu untuk orang lain. Hal itu bahkan menjadi kontribusimu untuk orang lain sangatlah banyak. Ada begitu banyak hasil yang bisa kamu peroleh dan kamu berikan untuk kepentingan orang banyak. Akan tetapi hanya saja kamu juga sebenarnya punya hak untuk melakukan sesuatu yang spesial untuk dirimu. Jadi tak ada salahnya kok jika kita membahagiakan diri sendiri sekali dua kali dalam seminggu. Sebab dengan begitu, maka kamu akan punya energi lebih banyak lagi untuk beraktivitas dan juga berkontribusi lebih baik lagi ke depannya.


    Kamu Sudah Lama Tak Berkomunikasi dengan Orang Terdekatmu

    Jikalau sudah lama sekali kamu terpaksa tak berkomunikasi dengan orang-orang terdekatmu, maka kamu harus khawatir. Sebab mulai dari orang tua, semua saudara, semua sahabat, semua teman, atau juga bahkan pasangan sendiri. Maka coba cek dan diingat-ingat lagi kapan terakhir kalinya kamu itu berkomunikasi dengan mereka. Nah, jika sudah berlalu lama, maka ini saatnya untuk kembali dan menciptakan kebahagiaan baru bersama dengan orang-orang tersayangmu.


    Kamu Lupa Kapan Terakhir Kali Kamu Tertawa Lepas

    Apakah kamu masih ingat kapan terakhir kali kamu bersenang-senang dengan bebas? Atau bahkan jangan-jangan kamu sudah lupa perihal kapan terakhir kali kamu tertawa lepas? Apabila kamu sendiri itu sudah tak ingat lagi kapan kamu pernah merasa bahagia, maka itu jadi sinyal kritis bahwa inilah saatnya untuk kamu kembali untuk mendapatkan bahagiamu yang seutuhnya. Coba lakukan hal yang paling menyenangkan pada saat ini dan kemudian dapatkan pengalaman baru untuk membuatmu bahagia sekarang juga.

Jadi bagaimana, apakah kamu memang mengalami dan merasakan tanda-tanda itu? Maka sesekali memanjakan diri di salon atau spa itu boleh banget kok. Sebab kamu juga berhak bahagia dan juga boleg menikmati hidupmu dengan caramu sendiri. Nikmati hidup dengan pola hidup sehat dan macam-macam makanan sehat, demikian adalah Tanda-Tanda Stress dan Butuh Istirahat Total, baca juga 20 Tips Diet Menurunkan Berat Badan.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanda-Tanda Stress dan Butuh Istirahat Total

0 comments:

Post a Comment