Cara Menurunkan Berat Badan

Perawatan Jerawat Dengan Masker Pisang

Perawatan Jerawat Dengan Masker Pisang - Yang namanya jerawat itu bisa bikin kesal dan mood jelek, salah-salah rencana untuk melakukan cara cepat melangsingkan badan jadi berantakan. Kemudian jerawat juga bisa membuat penampilan jadi tidak prima. Bayangkan saja, jerawat yang muncul di dagu, pipi, jidat dan bagian muka lainnya akan sulit untuk ditutupi dengan menggunakan makeup sekalipun. Memang, jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling menyebalkan. Karena tak hanya menyebalkan, si jerawat juga sering kali membuat kita merasa diri ini kurang percaya diri, perih di muka membuat kurang nyaman dan kurang cantik. Terutama apalagi, si jerawat tersebut membekas di kulit wajah kita dan akhirnya menimbulkan noda hitam. 

Perawatan Jerawat Dengan Masker Pisang
Perawatan Jerawat Dengan Masker Pisang

Memang sih pada dasarnya itu, demi mengatasi masalah jerawat membandel memang bisa dilakukan dengan berbagai cara yang populer. Dimulai dari melakukan perawatan intensif di klinik kecantikan, atau dengan melakukan perawatan di rumah dengan memakai bahan alami atau juga dengan minum obat yang telah direkomendasikan oleh dokter. Selain itu buat kita yang ingin mengatasi masalah jerawat dengan ampuh tanpa harus pergi ke klinik kecantikan yang mahal, yang tanpa memakai produk kecantikan mahal dan menghabiskan dana atau bahkan sekedar konsultasi ke dokter kecantikan kulit, ternyata sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan alami di sekitar kita lho!

Ternyata salah satu bahan alami yang bisa kita manfaatkan tersebut untuk menghilangkan jerawat salah satunya adalah pisang. Iya, kandungan nutrisi dan vitamin yang sudah terkandung di dalam buah pisang memang dipercaya mampu untuk mengatasi masalah jerawat, mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat itu sendiri dan juga bahkan mengencangkan serta menghaluskan kulit wajah sampai mulus. Selain itu, cara untuk memanfaatkan buah pisang untuk mengatasi masalah jerawat sangatlah mudah lho.

Caranya adalah sebagai berikut ini, cukup siapkan 1 buah pisang matang, kemudian siapkan 2 sdm madu dan juga 2 sdm air jeruk lemon. Setelah siap kemudian haluskan buah pisang dengan cara simpel yaitu diblender atau dipenyet-penyet saja dalam mangkok. Kemudian jika buah pisang telah hancur dan lumat, lalu segera campurkan madu dan juga air jeruk lemon ke dalamnya. Setelah itu campur hingga rata dan aduk terus sampai ketiganya membentuk pasta. Setelah itu kamu pun bisa mengaplikasikan pasta pisang atau masker ini ke kulit yang sedang berjerawat. Kemudian oleskan secara merata ke kulit wajah lalu pijat lembut selama kurang lebih beberapa menit. Lalu diamkan kira-kira selama seperempat lalu bilas menggunakan air dingin. Setelah itu tepuk-tepuk wajah menggunakan handuk bersih supaya kulit makin segar.

Kemudian untuk sentuhan terakhir, pakailah pelembab wajah alami. Jenis pelembab tersebut bisa berupa beberapa tetes minyak zaitun. Supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal, maka lakukan perawatan ini secara rutin seidaknya 1 minggu sekali sebelum tidur. Jadi tidak hanya jerawat yang bisa teratasi dengan baik, namun komedo pun juga akan terasi. Selain itu kulit juga akan makin kencang, lebih halus dan cerah. 

Tetapi ingat, karena tidak semua jenis kulit cocok dengan perawatan masker  ini. Apabila kulit malah mengalami iritasi pada saat melakukan perawatan ini, maka segera cuci bersih kulit dan kemudian kompres memakai air es sampai iritasinya reda. Itulah Perawatan Jerawat Dengan Masker Pisang, pastikan selalu menggiatkan pola hidup sehat dan hindari cara diet ketat yang bisa membahayakan tubuh dan bisa menimbulkan banyak jerawat juga.

Jangan lupa baca juga Anti Aging Alami Dengan Minyak Kelapa Murni.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perawatan Jerawat Dengan Masker Pisang

0 comments:

Post a Comment