Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengetahui Bayi Yang Dikandung Laki-Laki atau Perempuan

Cara Mengetahui Bayi Yang Dikandung Laki-Laki atau Perempuan - Untuk perempuan yang suka anak kecil, sepertinya tak akan masalah punya anak laki-laki atau perempuan, hal itu karena dua-duanya sama-sama terlihat lucu. Akan tetapi pasti kita akan penasaran apakah kita sedang mengandung bayi laki-laki atau bayi perempuan meskipun kita suka keduanya bukan? Konsumsi makanan untuk bumil saat mengandung juga bisa mempengaruhi itu, lho!

Tenang saja, karena terkadang tak harus selalu pergi ke dokter untuk tahu jenis kelamin bayi dalam kandungan kita. Ini beberapa cara yang bisa mengungkap jenis kelamin bayimu melalui beberapa mitos dan penelitian yang beredar di masyarakat.




    Bentuk perut

    Katanya jika bentuk perutmu besar dan tinggi, maka artinya kamu mengandung bayi perempuan. Apabila perutmu besar tapi turun, maka berarti bayi laki-laki yang dalam kandungan.

    Detak jantung

    Ketika check up ke dokter kandungan dan kemudian melihat detak jantung bayimu, maka minta dokter memberitahu berapa detak jantung bayi yang sedang dikandung. Dari berdasarkan kebanyakan prediksi, dengan detak jantung 140 BPM (dan lebih) menandakan bayi perempuan, kemudian jika detak jantung di bawah 140 BPM berarti bayi laki-laki yang sedang dikandung.

    Ngidam manis atau asam

    Apabila kamu sering ngidam aneka makanan-makanan manis, maka berarti kamu hamil anak perempuan. Akan tetapi jika lebih suka ngidam makanan asin dan asam, berarti anak laki-laki yang sedang dikandung.

    Morning sickness

    Apabila kamu mengalami mual dan juga muntah-muntah di trimester pertama, maka bisa jadi itu tanda kamu hamil anak perempuan. Namun apabila jarang mual atau bahkan bisa jadi tak ada gangguan selama trimester pertama kehamilan, maka bisa jadi tanda kamu hamil anak jagoan.

    Cantik atau tidak

    Apabila kita jadi suka dandan cantik dan hebatnya lagi bahkan jadi sering pakai make up saat tengah hamil, maka kemungkinan kamu itu sedang mengandung bayi perempuan. Namun jika sebaliknya, misalnya kamu bahkan terlihat lebih jelek dan tak PD dari biasanya, maka bisa jadi kamu hamil anak laki-laki lho.

    Tes cincin nikah

    Aneh sekali mungkin, tetapi coba lepaslah cincin nikahmu dan kemudian gantungkan dengan seutas benang atau tali yang tak terlalu panjang. Kemudian setelah itu berbaringlah, lalu gantung cincin di atas perutmu. Apabila cincin bergerak maju mundur, maka tanda kamu hamil anak perempuan. Jika cincin bergerak memutar, maka bisa jadi itu tanda bayi laki-laki. Aneh ya?

    Malas aktivitas

    Katanya apabila sedang hamil anak laki-laki, maka kebanyakan wanita akan malas untuk melakukan apa-apa, bukan hanya jadi malas beraktifitas, bahkan ekspresi wajahnya saja terlihat muram dan lelah serta tidak cerah. Sementara itu jika hamil anak perempuan, maka bisa jadi kita mungkin akan lebih sering ingin pergi jalan-jalan dan bersenang-senang.

Itulah dia ketujuh tanda aneh dan unik yang beredar di masyarakat apabila kita ingin tahu jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungan kita. Memang mungkin terkesan unik dan tak masuk akal sehat, tetapi ternyata terkadang ada benarnya juga lho. Demikian adalah Cara Mengetahui Bayi Yang Dikandung Laki-Laki atau Perempuan, jangan lupa selalu konsumsi makanan yang mengandung folat supaya bayi yang dikandung menjadi lebih cerdas. Baca juga artikel lainnya, misalnya Cara Paling Ampuh Untuk Hilangkan Bekas Jerawat.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengetahui Bayi Yang Dikandung Laki-Laki atau Perempuan

0 comments:

Post a Comment