Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengatasi Tumit Yang Pecah Dengan Trik Sederhana

Cara Mengatasi Tumit Yang Pecah Dengan Trik Sederhana - Saat dalam proses cara menurunkan berat badan yang cepat, pastinya ada efek samping yang terasa, salah satunya adalah kulit yang mengering karena kekurangan cairan. Pernahkah merasa tak percaya diri saat kamu akan mengenakan sepatu atau mengenakan sandal yang memamerkan kecantikan kakimu hanya karena tumit pecah-pecah? Sekarang no need to worry ya, sebaba sekarang ada beberapa cara super simple yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah yang satu ini. Sebab tumit pecah-pecah itu jika dibiarkan nantinya akan jadi lebih buruk dan malah membuat kaki rentan terserang infeksi. Jangan sampai deh!

Yang menjadi penyebab tumit pecah-pecah ini ada bermacam-macam jenisnya. Bisa saja tumit jadi pecah-pecah karena ada polusi dan juga kotoran yang mengerak, bisa jadi karena tidak menjaga kebersihan kaki, karena dehidrasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Karenanya tumit pecah-pecah itu bisa membuat seseorang jadi merasa tak nyaman dan akhirnya malah mengurangi rasa percaya diri. Maka karena itu kali ini akan coba dihadirkan 4 tips mudah yang bisa diikuti untuk mengatasi hal ini dan meningkatkan rasa percaya diri.

Cara Mengatasi Tumit Yang Pecah Dengan Trik Sederhana
Cara Mengatasi Tumit Yang Pecah Dengan Trik Sederhana

-    Tips paling pertama yang bisa kamu ikuti yakni dengan selalu mengenakan alas kaki sekalipun sedang berada di dalam rumah sendiri. Biasa berjalan atau beraktivitas sehari-hari tanpa menggunakan alas kaki itu bisa menyebabkan kerusakan pada kulit kaki. Solusinya kamu bisa menggunakan kaus kaki dalam rumah untuk meminimalisir tumit pecah-pecah.
-    Ada banyak orang yang memang salah menggunakan alas kaki. Hal ini bisa jadi ukurannya yang memang salah seperti misalnya terlalu kecil atau terlalu besar atau juga mungkin alas kakinya yang tak nyaman. Hal sepele ini bisa menyebabkan tumit jadi pecah-pecah lho. Maka karenanya coba usahakan untuk selalu mengenakan alas kaki yang tepat dan juga pas serta nyaman di kaki.
-    Coba lakukan latihan ringan pada kedua kaki untuk bisa memperlancar aliran darah. Hal ini nantinya akan membantu untuk mencegah tumit pecah-pecah. Cobalah putar-putar kaki secara rutin untuk melancarkan aliran darah yang ada di daerah kaki.
-    Kemudian last but not least, sekarang kamu bisa memijat kaki dengan minyak aromaterapi yang jadi kesukaan. Melakukan hni akan bisa membantu meningkatkan aliran darah pada kaki juga sekaligus merawat kelembutan kulitnya.

Nah, sekarang bagaimana? caranya sangat praktis bukan? Makanya, yuk segera lakukan kebiasaan-kebiasaan mudah tersebut untuk bisa mengatasi tumit pecah-pecah yang nantinya bisa menurunkan rasa percaya diri. Selamat mencoba ya Cara Mengatasi Tumit Yang Pecah Dengan Trik Sederhana. Jangan lupa baca juga Cara Mengatasi Tangan dan Kaki yang Berkeringat Berlebihan.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Tumit Yang Pecah Dengan Trik Sederhana

0 comments:

Post a Comment