Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Melangsingkan Tubuh Untuk Pemula

Cara Melangsingkan Tubuh Untuk Pemula - Jangan tanya kenapa wanita selalu ingin terlihat langsung dan seksi, karena impian setiap perempuan di zaman sekarang adalah memiliki tubuh yang langsing supay aterlihat lebih ideal dan cocok mengenakan busana apapun juga. Maka karena itu cara diet alami dan cepat menurunkan berat badan menjadi salah satu kegiatan favorit yang banyak dilakukan oleh perempuan masa kini. Hanya saja di luaran sana ada orang yang terbiasa melakukan olahraga sehingga mereka tak kesulitan jika harus melakukan beberapa kegiatan olahraga yang menguras tenaga. Akan tetapi ada juga wanita-wanita yang memang tak terbiasa olahraga dan sangat sulit jika harus melakukan beberapa aktivitas fisik yang agak berat sedikit. Bahkan seringkali mereka akan merasa gampang lelah dan ngos-ngosan jadinya.

Nah, apabila kemudian kamu termasuk salah satunya, maka coba deh lakukan keempat latihan berikut ini untuk bisa membiasakan diri dengan olahraga rutin harian. Olahraga ini bukan hanya mudah dilakukan di rumah sendiri, cukup lakukan olahraga yang seringkali dianggap sepele ini justru malah bisa mengencangkan otot sehingga bisa membuat tubuhmu tampak seksi dan menarik.
    
    Push-Up

    Olahraga Push up sekalipun hanya naik turun begitu saja tapi justru sangat sulit untuk dilakukan. Padahal latihan ini pasti akan menantang untuk dilakukan dan bahkan jika kamu bisa melakukannya sebanyak 3 kali, sebenarnya hal itu sudah menjadi pencapaian besar. Melakukan push up bermanfaat untuk otot dada, untuk mengencangkan dan juga melatih kekuatan otot lengan kita.

Cara Melangsingkan Tubuh Untuk Pemula
Cara Melangsingkan Tubuh Untuk Pemula



    Plank

    Melakukan plank juga tak butuh banyak gerakan, hebatnya lagi bahkan kamu itu hanya perlu melakukan satu pose saja, namun plank ini sangat menantang sebab kamu harus menahan berat tubuh kamu dalam waktu lama. Bahkan semakin lama, maka semakin bagus. Sebab plank bermanfaat mengencangkan otot perut, otot paha, otot lengan dan juga melatih kekuatan otot tubuh secara keseluruhan. Maka karena itu coba latih terus plank setiap hari ya.

    Lompat tali

    Alat untuk olahraga ini yang kamu butuhkan hanya tali saja. Bahkan kamu tak perlu berpindah-pindah tempat, sebab yang kamu butuhkan untuk lompat tali hanya ruangan yang cukup. Dengan melakukan lompat tali bisa melatih otot lengan, otot kaki, otot kardiovaskuler dan juga melatih kekuatan tubuh secara umum. Hanya saja terkadang beberapa kali melakukan lompat tali saja sudah bisa membuatmu menjadi kehabisan nafas.

    Burpee

    Sebagai gerakan untuk pemanasan, melakukan gerakan burpees ini cukup membuat tubuhmu menjadi ngos-ngosan. Caranya hanya dengan gerakan dasar yaitu berdiri melompat dan juga jongkok saja supaya kamu membantu melatih kekuatan fisik, membantu ketahanan tubuh serta kardio. Aktivitas ini sangat bagus untuk pemula. Cukup lakukan hingga kamu tak lagi ngos-ngosan setelah berhasil melakukannya lebih dari 5 kali gerakan.

Jangan menyerah untuk mencoba latih terus 4 olahraga ringan ini di rumah, sebab bukan hanya cocok untuk pemula, aktivitas ini juga menantang untuk dilakukan dan mampu membuat tubuh langsing lebih cepat. Itulah Cara Melangsingkan Tubuh Untuk Pemula, dengan membiasakan menu sehat sesuai dengan anjuran dalam cara diet alami dan cepat menurunkan berat badan, maka kita bisa dapatkan tubuh langsing dengan lebih cepat. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya dalam blog ini, misalnya saja adalah Kenapa Kita Harus Pemanasan Setelah Olahraga.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Melangsingkan Tubuh Untuk Pemula

0 comments:

Post a Comment