Cara Menurunkan Berat Badan

Anti Aging Alami Dengan Minyak Kelapa Murni

Anti Aging Alami Dengan Minyak Kelapa Murni - Pastinya sering mendengar kalau minyak kelapa murni atau VCO punya banyak manfaat untuk kecantikan yang alami? Kemudian jika anda perhatikan lagi, bahkan semakin banyak juga lho aneka produk kecantikan yang menggunakan minyak kelapa murni atau VCO sebagai salah satu kandungannya. Sebab kelapa dikenal sebagai bahan alami dengan kandungan yang serba guna, karena tak hanya bisa digunakan membantu berbagai penyakit parah seperti kolesterol dan jantung, akan tetapi juga sangat kaya manfaat untuk kecantikan tubuh dan menghindari aging atau penuaan. VCO bisa digabungkan sebagai pelengkap salad buah dan sayuran untuk makanan saat diet lho! Nah, di bawah ini adalah beberapa manfaat minyak kelapa murni yang bisa mempercantik penampilan kulit kita supaya tidak mengalami penuaan dini.

1. KULIT WAJAH LEBIH HALUS

Pokoknya mulai sekarang tak perlu perawatan mahal supaya kulit wajah makin halus. Pilihlah minyak kelapa murni untuk seru tiap malam sebelum tidur, penggunaan yang teratur mampu memperbaiki tekstur kulit menjadi kencang dan mengembalikan kelembapan kulit. Hasil akhir setelah beberapa kali penggunaan kulit jadi lebih halus, lebih lembut, serta lembap.

Anti Aging Alami Dengan Minyak Kelapa Murni
Anti Aging Alami Dengan Minyak Kelapa Murni

2. KUKU CEPAT PANJANG

Manfaat yang ini siapa sangka? ternyata minyak kelapa juga bisa digunakan untuk perawatan dan memanjangkan kuku lho! Bahkan kuku dan kutikula Anda dapat menjadi lebih sehat, hal itu karena sel kulit mati yang telah tumbuh di sekitar kutikula tidak lagi terhambat pertumbuhannya, jadi kuku baru yang sehat mudah tumbuh. Coba mulailah dengan merendam kuku selama sepuluh menit dengan minyak kelapa, setelah itu lalu pijat kutikula dengan tekanan yang lembut atau pelan saja.

3. KULIT WAJAH SEHAT

Gemar dandan? makeup harus dibersihkan secara benar apabila anda ingin mendapatkan kulit yang sehat. Maka untuk membersihkannya, tentu saja tak akan cukup hanya dengan air. jadi anda bisa mencoba membubuhkan minyak kelapa sebagai pendukung pembersih makeupnya. Coba gunakan Virgin Coconut Oil pada wajah dan kemudian menggunakan gerakan jari memutar untuk memecah makeup dan melarutkannya. Kemudian setelah itu tinggal gunakan pembersih cair atau penyegar wajah pada wajah untuk mengangkat sisa makeup yang sudah dilarutkan tersebut. Niscaya wajah jadi bebas dari makeup dan bebas dari aneka kotoran, Selain itu akan ada sensasi lembap yang terasa setelahnya. Yang satu ini sangat wajib dicoba!

4. JARINGAN KULIT MAKIN KUAT

Adanya keajaiban minyak kelapa yang lain untuk kecantikan yang bisa dilakukan yaitu memberi nutrisi jaringan kulit. Sangat kaya akan vitamin E dan juga kaya antioksidan membuat minyak kelapa murni menjaga pertahanan kulit menjadi jauh semakin kuat sehingga kulit tidak mudah kering dan selain itu kulit terlihat muda. Coba gunakan minyak kelapa 3 sampa 5 tetes langsung ke kulit wajah anda dan gunakan secukupnya pada kulit tubuh juga agar senantiasa sehat dan bercahaya sepanjang hari.

5. MENGENDALIKAN BERAT BADAN

DI luaran sana sebagian wanita pasti ada yang ingin memiliki tubuh langsing dengan berat badan ideal. Hal itu amat normal dan sangat wajar ya. Ternyata, si minyak kelapa murni juga bisa anda gunakan untuk mengontrol berat badan supaya ideal karena mampu meningkatkan metabolisme tubuh anda. Caranya konsumsi minyak kelapa sesudah sarapan dan juga sebelum tidur ya. Kemudian tak lupa juga, selalu lakukan olahraga rutin dan juga perbanyak konsumsi makanan kaya serat untuk hasil yang maksimal dan tubuh langsing yang indah.

Nah, itulah Anti Aging Alami Dengan Minyak Kelapa Murni. Gunakan VCO atau Virgin Coconut Oil sebagai minyak untuk menumis dalam membuat menu makanan sehat untuk diet, supaya manfaatnya makin terasa. Baca juga Cara Atasi Efek Samping Buruk Diet Yaitu Kulit Kendor.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Anti Aging Alami Dengan Minyak Kelapa Murni

0 comments:

Post a Comment