Cara Menurunkan Berat Badan

Pola Makan Yang Aman dan Sesuai Bentuk Tubuh

Pola Makan Yang Aman dan Sesuai Bentuk Tubuh - Ada berbagai upaya untuk mendapatkan tubuh yang jauh lebih langsing dan mungkin pernah dicoba, dan memang hasilnya tidak menggembirakan. Memang metodenya bisa saja tidak salah, akan tetapi kemungkinan tidak cocok dengan Anda. Jadi memang cara terbaik mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan adalah dengan memaksimalkan apa  saja yang Anda miliki. Dengan mengetahui bentuk tubuh Anda adalah kunci utama untuk bisa menemukan berbagai pola diet yang terbaik demi bisa mencapai tujuan tersebut.  Nah, inilah petunjuk dasar dari pola makan yang sesuai dengan bentuk tubuh masing-masing.
Bentuk tubuh: Cabai

Untuk bentuk tubuh cabai, yaitu bentuk tubuh di mana tidak ada perbedaan yang terlihat terlalu nyata antara ukuran pinggul, ukuran pinggang dan bahu. Memang pada orang dengan bentuk tubuh cabai, jelas biasanya lemak disimpan di bagian tengah tubuhnya dan hal ini dapat meningkatkan risiko sakit jantung dan juga diabetes. Nah, pola makan yang cocok untuk bentuk tubuh cabe ini adalah yang kaya akan lemak tak jenuh ganda. Sebab, lemak tak jenuh ganda itu dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular, cobalah konsumsi ikan, ditambah minyak zaitun, makan protein tanpa lemak, mengandung karbohidrat kompleks, santap buah, juga sayur dan kacang-kacangan. 

Bentuk tubuh: Pir
Pola Makan Yang Aman dan Sesuai Bentuk Tubuh
Pola Makan Yang Aman dan Sesuai Bentuk Tubuh

Untuk bentuk tubuh buah pir, bentuknya besar di bawah dan kecil di atas. Jadi lemak biasanya disimpan di pinggul, pada paha, dan juga bokong. Nah, tantangan terbesar bentuk tubuh ini adalah untuk mengurangi berat badan.  Bahkan beberapa ahli percaya bahwa adanya lemak di bagian bokong dan juga paha memang harusnya ada di bagian situ sebagai bahan bakar selama melahirkan dan juga selama menyusui. cara yang paling baik untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengawasi asupan lemak ke dalam tubuh. Harus diet lebih keras untuk melenyapkan lemak itu jika segera ingin menurunkan berat badan. Cobalah diet kaya karbohidrat kompleks misalnya seperti sereal gandum utuh, makan kacang lentil, atau protein tanpa lemak seperti dada ayam yang tanpa kulit dan ikan, makan buah, dan juga sayur akan membantu Anda menurunkan berat badan lho.

Bentuk tubuh: Apel
Kalau bentuk tubuh apel membawa lemak di area tengah tubuh,  akan tetapi biasanya langsing pada tubuh bagian bawah. Memang bentuk tubuh apel ini cenderung lebih mudah menurunkan berat badannya jika dibanding bentuk tubuh pir sebab lemak perut lebih mudah terurai jika dibanding lemak di area bokong dan paha. Hanya saja lemak perut meningkatkan risiko penyakit jantung kronis, penyebab diabetes dan juga kanker payudara. Hal ini karena lemak viseral yang bersifat racun, telah berkumpul di area tengah tubuh termasuk di ginjal, dalam pankreas dan liver, juga membuat kadar gula darah jadi meningkat. juga, meningkatkan resistansi insulin dan peradangan. Diet terbaik adalah dengan diet tinggi lemak baik dan juga lebih rendah karbohidrat dibanding bentuk tubuh pir. Contonya lemak baik tak jenuh tunggal yang bisa didapat dari alpukat, dari minyak zaitun dan juga ikan laut. Sebab lemak tak jenuh tunggal mampu untuk menurunkan peradangan dan juga meningkatkan kemampuan tubuh membakar lemak. 

Demikian adalah Pola Makan Yang Aman dan Sesuai Bentuk Tubuh. Sangat cocok bagi kamu yang sedang melakukan diet melangsingkan tubuh, lengkapi dengan makanan yang sehat dan olahraga yang teratur, maka tubuh impian pasti akan didapatkan dengan segera. Jangan lupa untuk membaca Khasiat Air Jintan Untuk Melangsingkan Tubuh.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pola Makan Yang Aman dan Sesuai Bentuk Tubuh

0 comments:

Post a Comment