Cara Menurunkan Berat Badan

Menghilangkan Komedo Dengan Masker Strawberry

Menghilangkan Komedo Dengan Masker Strawberry - Strawberry merupakan salah satu makanan yang sehat, dan memiliki banyak manfaat untuk kecantikan salah satunya adalah untuk menghilagkan komedo. Seperti yang kita tahu, memang si komedo merupakan salah satu masalah kulit wajah yang memang bukan hanya menjengkelkan saja. Namun lebih jauh, dengan keberadaan komedo juga sering kali membuat kita jadi merasa kurang percaya diri dibanding yang lain. Si komedo, nantinya juga akan membuat kulit wajah kita mengalami berbagai masalah lain  yang lebih parah misalnya saja jerawat, kulit kusam hingga kulit gelap.

Apabila keberadaan komedo itu dibiarkan saja, kelak ini memungkinkan akan muncul masalah kulit lain yang baru dan lebih berbahaya daripada komedo. Maka untuk itu, maka sangat disarankan agar kita rajin dalam membersihkan wajah demi dapatkan peampilan kulit wajah bebas dari masalah komedo. Jadi pada dasarnya, dengan membersihkan wajah dengan teratur saja tidak akan bisa menjamin komedo akan hilang. Maka kita pun perlu melakukan berbagai perawatan lain yang khusus untuk mengusir komedo.

Jika bicara mengenai perawatan untuk bisa mengatasi masalah komedo, memang perawatan yang bisa dilakukan dimulai dari perawatan di klinik kecantikan khusus atau juga dengan menggunakan produk kecantikan tertentu hingga dengan lakukan perawatan alami di rumah.

Nah untuk perawatan alami,  ada perawatan alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan,  dan menjauhkan komedo adalah perawatan memakai masker buah strawberry.

Menghilangkan Komedo Dengan Masker Strawberry
Menghilangkan Komedo Dengan Masker Strawberry
Cara buatnya untuk memakai masker buah strawberry segar ini pun sangat mudah. Caranya yaitu, dengan menyiapkan 5 buah strawberry segar, lalu lengkapi dengan 2 sdm madu, lalu tambahkan 1 sdm air lemon dan juga 2 sdm yogurt. Nah, kemudian selanjutnya, maka segera haluskan buah strawberry tersebut dengan cara diremas-remas atau bahkan ditumbuk juga bisa, atau lebih mudah diblender. Apabila buah strawberry sudah halus, kemudian campur ia bersama madu, campur dengan air lemon dan yogurt. Kemudian aduk semua bahan hingga tercampur rata dan setelah membentuk pasta dan kemudian aplikasikan sebagai masker wajah untuk mengatasi komedo yang bandel.

Lalu sementara itu cara untuk mengaplikasikannya adalah mencuci bersih di wajah kamu lalu setelah itu keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Kemudian pastikan bahwa wajah sedang tidak  sedang memakai make up atau memakai berbagai perawatan lain. Maka oleskan masker buah strawberry tersebut ke kulit wajah secara merata. Lalu pijat-pijat masker ini dan kemudian diamkan kira-kira selama sekitar 10 sampai 15 menit saja. Kemudian bilas wajah memakai air dingin sampai dengan bersih dan keringkan menggunakan handuk bersih ya.

Nah, ketika kita mau menerapkan perawatan ini dengan secara rutin setidaknya 2 hari sekali, maka ini akan bantu kita mendapatkan kulit lembut dan sangat bersih bebas dari komedo maupun jerawat yang mengganggu. Dengan nutrisi yang terkandung di dalam buah strawberry segar dipercaya akan mampu membuat kulit tampak cerah dan lembut juga. Kemudian sementara madu, kandungan lemon dan yogurt akan membunuh sel-sel kulit mati penyebab tumbuhnya komedo. Melalui perawatan ini, jelas dikatakan kulit akan terbebas dan mulus dari masalah komedo dalam hitungan hari saja.

Semoga semua tips tips cantik ini bermanfaat ya. Tetapi sebagai catatan, memang tidak semua jenis kulit cocok saat melakukan  perawatan ini. Jadi jika saat menerapkan perawatan ini kulit mengalami iritasi ringan, maka segera bilas wajah dengan air dingin lalu kompres menggunakan air es sampai iritasi reda. Demikian adalah Menghilangkan Komedo Dengan Masker Strawberry, Simak juga Cara Supaya Semangat Olahraga Pagi.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menghilangkan Komedo Dengan Masker Strawberry

0 comments:

Post a Comment