Cara Menurunkan Berat Badan

Makanan yang Harus Dihindari Supaya Kulit Tidak Keriput

Makanan yang Harus Dihindari Supaya Kulit Tidak Keriput - Jika bicar atentang perempuan, pastinya banyak sekali hal yang menyangkut penampilan fisik si perempuan itu sendiri. Jika bicara tetag perempuan, jelas sekali jika perempuan perlu banyak perawatan khusus untuk membuat penampilan fisik mereka terlihat senantiasa menarik dan indah dilihat. Salah satu penampilan fisik yang mendapatkan perhatian adalah kulit, kulit adalah salah satu organ penting bagi tubuh dan menjadi salah satu indikator baik buruknya perawatan tubuh seseorang. Seseorag dengan kondisi kulit yang terawat maka sudah bisa dipastikan jika ia orang yang sangat peduli akan kebersihan dan kecantikan, maka kamu juga dapat tampil lebih percaya diri. Jangan kaget karena sudah tidak mengherankan jika sekarang ini banyak perawatan kulit beraneka macam dan jenis yang banyak ditawarkan. Memang biayanya pun tidak murah. Akan tetapi untuk cantik bagi wanita tidak masalah menguras banyak uang dari kantong. Bahkan demi kulit yang indah dan mulus, banyak wanita yang rela membuat daftar makanan dalam pantang supaya kulit tidak keriput, lalu apa saja sih makanan yang pantang dimakan supaya tidak cepat keriput?

Makanan yang Harus Dihindari Supaya Kulit Tidak Keriput
Makanan yang Harus Dihindari Supaya Kulit Tidak Keriput


    Makanan Olahan Pabrik

    Terlalu sering mengonsumsi makanan olahan pabrik itu tidak baik untuk kesehatan. Hal ini disebabkan karena makanan olahan dari pabrik itu banyak mengandung pengawet buatan yang pastinya akan menyebabkan kulit menjadi kusam dan tidak terawat lagi. Sesekali boleh, tapi jangan sampai dijadikan makanan pokok yang tiap hari disantap ya!

    Kafein

    Dengan mengonsumsi kopi ini memang dapat mengurangi risiko lelah dan dipercaya bisa meningkatkan semangat untuk beraktifitas. Tetapi jika kamu mengonsumsi kopi setiap hari dan mulai menjadi pecandu maka tidak baik untuk kesehatan dan terutama kesehatan kulit. Sebab jika terlalu banyak mengonsumsi kopi maka dapat menyebabkan dehidrasi yang nantinya bisa menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan bahkan sampai bersisik.

    Gula

    Jika terlalu banyak mengonsumsi gula maka tidak baik untuk kulit. Dengan mengonsumsi gula berlebih maka dapat menyebabkan jerawat dan menyebabkan masalah kulit lainnya. Apabila kamu menyukai makanan yang rasanya manis lebih baik konsumsi makanan manis yang berasal dari dari bahan alami seperti buah segar, minum jus dan lain-lainnya.

    Aneka Keripik

    Apakah kamu suka nyemil? Nah, jika kamu suka mengonsumsi camilan maka cobalah hindari konsumsi aneka keripik terlalu banyak. Sebab kandungan minyak dan garam pada keripik dapat memiliki efek buruk yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering. Terjadinya hal ini karena keripik itu dapat menyerap kelembapan pada kulit dan mengakibatkan kulit jadi keriput.

    Makanan Cepat Saji

    Memang sih berbagai makanan cepat saji itu dapat membantu mengurangi rasa lapar secara cepat dan mudah karena penyajiannya yang sangat sederhana sekali. Tetapi tahukah kamu jika kandungan garam dan pengawet yang ada pada makanan cepat saji itu dapat menyebabkan kulit kamu menjadi kering kerontang?

Nah itulah Makanan yang Harus Dihindari Supaya Kulit Tidak Keriput dan ingin tetap terlihat awet muda sepanjang usia. Dengan daftar makanan sehat yang selalu disantap dengan disiplin, maka kulit juga akan tercukupi kebutuhan vitamin dan nutrisinya dari dalam. Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Cara Melangsingkan Perut yang Berlemak Tanpa Olahraga.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makanan yang Harus Dihindari Supaya Kulit Tidak Keriput

0 comments:

Post a Comment