Cara Menurunkan Berat Badan

Macam-Macam Masker Timun Untuk Anti Aging dan Kecantikan

Macam-Macam Masker Timun Untuk Anti Aging dan Kecantikan - Semua tahu jika mentimun adalah salah satu jenis sayuran yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Dengan kandungan nutrisinya baik untuk selalu menjaga kesehatan kulit kita. Jadi tidak heran jika mentimun banyak dimanfaatkan sebagai alternatif masker wajah. Dengan kandungan air dalam mentimun akan bermanfaat untuk mencegah kondisi kulit mengalami dehidrasi. Bahkan selain itu mentimun juga memiliki kandungan pemutih yang bisa mencerahakan dengan alami, kandungan itu yang akan menjaga kulit kamu putih alami sepeti para puteri.

Nah, berikut adalah beberapa kombinasi masker dari mentimun dan beberapa bahan lainnya untuk wajah bersih dan berkilau cantik. Yuk, kita simak penjelasannya sebagai berikut ini:

    Mentimun dan Madu

    Masker yang pertama adalah mentimun dan madu, masker ini baik untuk kulit kering dan juga kombinasi. Sebab madu membantu membersihkan kulit wajah. Dan selain itu mentimun dapat membantu mengurangi kandungan minyak pada kulit wajah. Cara untuk membuat masker madu dan sayur mentimun ini sangat mudah. Jadi kamu cukup menghaluskan mentimun dan kemudian tambahkan madu. Lantas oleskan pada wajah, dan didiamkan selama seperempat jam. Bilas dengan air dingin untuk mendapat hasil yang maksimal, lakukan seminggu dua kali.

Macam-Macam Masker Timun Untuk Anti Aging dan Kecantikan
Macam-Macam Masker Timun Untuk Anti Aging dan Kecantikan


    Mentimun dan Tomat

    Kalau masker mentimun dan tomat ini amat cocok bagi kamu yang memiliki masalah jerawat dan juga wajah berminyak. Sebab mentimun dapat membantu menyeimbangkan Ph alami yang ada pada kulit. Sementara buah tomat membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit kita. Dengan masker ini akan membantu untuk mengurangi jerawat pada kulit wajah. Dan cara membuat masker ini sangatlah mudah, jadi kamu cukup mencampur tomat dan juga mentimun dalam blender. Lalu setelah halus, kemudian oleskan pada wajah biarkan selama setengah jam. Lalu bilas dengan air hangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    Mentimun dan Oat

    Lalu masker ini dapat membuat wajah kamu bersinar cerah. Sebab oat secara alami dapat digunakan membantu kulit kamu menjadi lebih putih dan bersinar cantik. Jaid cukup campur jus mentimun  saja dengan oat, lalu aduk hingga menyerupai pasta. Kemudian oleskan pada wajah dan juga biarkan selama 15 menit saja. Kemudian basuh dengan air hangat, dan lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu demi untuk hasil yang maksimal.

    Daun Mint dan Mentimun

    Sebab stres seringkali membuat wajah menjadi kusam, maka daun mint akan membantu kamu merasa lebih relax. Caranya cukup haluskan beberapa lembar daun mint dan tambahkan jus mentimun sampai rata halus. Bisa juga tambahkan sedikit madu dan aduk rata ya. Latas kemudian oleskan masker tersebut pada kulit wajah. Kemudaian basuh dengan air dingin. Masker ini membantu kamu untuk tampil  lebih fresh dan segar.

Demikian adalah Macam-Macam Masker Mentimun Untuk Anti Aging dan Kecantikan. Pastikan kamu memadukannya dengan menu sehat sehari-hari ya! SImak juga Melangsingkan Tubuh Gemuk Dengan Minum Teh Dandelion.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Macam-Macam Masker Timun Untuk Anti Aging dan Kecantikan

0 comments:

Post a Comment