Cara Menurunkan Berat Badan

Jus Labu Untuk Hindari Diabetes dan Kolesterol

Jus Labu Untuk Hindari Diabetes dan Kolesterol - Persis seperti yang sudah kita tahu sebelumnya, bahwa adanya kolesterol yang tinggi dalam tubuh kita bisa menyebabkan berbagai penyakit komplikasi yang serius dan berakibat kematian. Kemudian ketika kadar kolesterol dalam tubuh  ini semakin tinggi maka arteri akan tersumbat dan akhirya menghalangi aliran darah ke berbagai organ tubuh. Hal ini akan berakibat kerusakan jaringan dan bahkan kegagalan organ. Melakukan cara diet sehat dan cepat tanpa obat juga bagus untuk kesehatan





Seperti yang sudah dilansir oleh sebuah situs kesehatan, ada salah satu penyakit yang juga disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol dan gula yang tinggi adalah diabetes. Jadi diabetes adalah penyakit metabolik yang belum ada obatnya, akan tetapi tenang saja gejalanya dapat dikontrol dengan perubahan gaya hidup positif yang sehat. Nah baiklah, berikut ini ada satu jus alami yang bisa kamu coba dikonsumsi untuk mencegah tumbuhnya penyakit ini ya.

Siapkan saja:

    4 sampai 5 potong labu
    1 sdm madu
    250 ml air


Cukup blender semua bahan jadi satu dan jus ini akan siap untuk dikonsumsi kapan pun. Dengan minum jus ini setiap pagi setidaknya diiminum selama satu bulan sebelum sarapan untuk hasil yang paling maksimal akan didapatkan.

Jadi jus ini memiliki  kemampuan untuk bisa melarutkan partikel kolesterol berlebih dalam tubuh dan juga bisa menghilangkannya dari arteri kita. Memang jus ini juga akan melancarkan serta mampu meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Bahkan selain itu minuman ini akan mengatur kadar glukosa dalam darah dan mencegah diabetes. Yuk lakukan pola hidup yang sehat dan lakukan olahraga rutin serta minum Jus Labu Untuk Hindari Diabetes dan Kolesterol secara teratur untuk hidup yang sehat dan juga bebas kolesterol serta diabetes. Baca juga Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Tidur.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jus Labu Untuk Hindari Diabetes dan Kolesterol

0 comments:

Post a Comment