Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar

Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar - Khusus bagi perempuan, bagian tangan adalah salah satu anggota tubuh yang memang menunjang penampilan. Dengan tangan yang halus dan juga lembut, tentunya akan membuat pemiliknya jadi merasa lebih percaya diri, terutama apalagi jika bersalaman dengan beitu banyak orang di berbagai kesempatan yang ada.

Namun, dngan aktivitas sehari-hari seperti misalnya pekerjaan rumah tangga misalnya mencuci baju, piring dan mengepel, bahkan seringkali membuat kelembutan dan juga kelembaban tangan berkurang. Terutama bagi yang mengerjakan seluruh pekerjaan rumah sendirian saja. Pokoknya jangan sampai tangan menjadi kasar sekasar seperti batu gosok ya! Memang gak perlu ke salon kok, sebab bisa mengembalikan kelembutan tangan yang halus dengan perawatan sendiri di rumah sendiri memakai bahan-bahan alami ini lho.

telapak tangan kasar
Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar




Campuran minyak zaitun dan gula

Si minyak zaitun berfungsi untuk melembutkan dan untuk menghidrasi sel-sel kulit. Kemudian sementara gula memiliki khasiat untuk mengikis sel kulit mati yang ada pada telapak tangan.

Caranya gampang banget. Yakni:

    Mencampur sesendok makan minyak zaitun dengan sesendok makan gula.
    Aduk hingga rata dan kemudian gosokkan pada telapak tangan sampai rata.
    Diamkan selama 5 menit. Lalu bilas memakai air hangat.
    Setelah tangan kering, lalu aplikasikan hand cream yah.

Campuran lemon, madu dan baking soda

Ketiga bahan ini punya kekuatan alami yang hebat untuk mencerahkan dan untuk meratakan warna kulit pada telapak tangan, dan tanpa membuatnya menjadi kering kerontang.

Caranya :

    Campurkan kurang lebih 2 sendok teh sari buah lemon, dengan 2 sendok teh madu dan dua 2 sendok teh baking soda. kemudian diaduk-aduk hingga terbentuk konsistensi kental yang pas untuk dioles. Kemudian gosokkan pada tangan selama 1 menit dan diamkan hingga 10 menit saja.
    Bilas tangan dengan air hangat dan tanpa perlu memakai sabun.
    Cukup ulangi proses ini 2 kali dalam seminggu saja.

Perawatan malam hari dengan petroleum jelly

Nah, Petroleum jelly  ini berfungsi untuk mengikat kelembaban yang ada pada telapak tanganmu. Dengan memakainya secara rutin maka akan mengembalikan kehalusannya kembali seperti telapak tangan bayi lho

Caranya adalah berikut :

    Cukup gosokkan petroleum jelly atau juga Vaseline pada tangan sebelum tidur ya.
    Kemudian bungkus tangan dengan kaos kaki atau dengan sarung tangan semalaman selama tidur.

Jadi selain perawatan alami dari luar, adanya perawatan dari dalam juga sangat penting. Caranya perbanyak minum air putih dan selalu makan makanan yang bernutrisi misalnya alpukat dan aneka kacang-kacangan.

Itulah dia Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar, sekalipun kita adalah perempuan yang bertanggung jawab dengan urusan rumah tangga, tidak berarti tangan harus kasar, selalu siapkan waktu untuk mempercantik diri walau cuma sekedar menghaluskan kulit tangan. Apalagi jika ditambah dengan proses cara diet menurunkan berat badan, suami pasti makin sayang. Baca juga Jus Ampuh Untuk Diet Menurunkan Berat Badan.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar

0 comments:

Post a Comment