Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Cara Mudah

Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Cara Mudah - Jelas jika masalah jerawat memang sangat mengganggu, jadi tidak hanya mengganggu penampilan saja, akan tetapi juga membuat kamu bisa merasa tidak nyaman. Hanya sayangnya masalah jerawat itu tidak hanya di wajah saja, tetapi di punggung juga. Apabila kamu memiliki masalah jerawat di punggung kamu hal ini tidak hanya bisa dipengaruhi kebersihan, akan tetapi juga masalah hormonal juga serta akibat dari kurangnya kesadaran dari diet yang baik untuk menjaga asupan makanan.

Jika ingin mengobati jerawat di punggung maka tidak hanya dengan menjaga kebersihan punggung saja, melainkan kamu juga perlu melakukan beberapa cara. Nah, berikut adalah cara termudah untuk menghilangkan berbagai masalah jerawat di punggung antara lain sebagai berikut ini :

Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Cara Mudah
Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Cara Mudah


    Memakai Scrub

    Ada salah satu cara untuk mencegah dri timbulnya jerawat di punggung adalah dengan rutin memakai scrub supaya sel-sel kulit mati jadi terkelupas. Dengan scrubbing pada punggung dapat juga melunturkan masalah jerawat di punggung kamu. Selain itu proses scrubbing dapat menghambat timbulnya tumbuhnya jerawat saat masih kecil sekali.

    Pilih Pakaian yang Tepat

    Selalu gunakan pakaian yang longgar saat siang hari. Coba pilih pakaian berbahan katun yang memang dapat menyerap keringat. Sebab masalah keringat inilah yang nantinya dapat menyebabkan timbul jerawat pada punggung dan mengganggu. Kemudian selain itu rutin mengganti baju santai juga akan membuat punggung kamu jadi terbebas dari jerawat membandel yang mengganggu.

    Manfaatkan Madu

    si madu tidak hanya memiliki manfaat kesehatan sebagai pengganti gula saja. Akan tetapi madu juga memiliki manfaat untuk bisa menghilangkan jerawat di punggung. Caranya cukup oleskan madu murni di punggung kamu yang berjerawat, lalu diamkan selama 15 menit. Setelahnya dibilas dengan air hangat. Kemudian untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan saja sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sehari ya.

    Lemon

    Memang si lemon memiliki banyak manfaat bagi tubuh, dan salah satunya adalah menghilangkan masalah jerawat di punggung yang membandel. Cukup campur air lemon dan air mawar, kemudian oleskan pada punggung yang bermasalah. Cobalah gunakan sesering mungkin, hal ini untuk mempercepat proses dalam menghilangkan jerawat di punggung.

Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Cara Mudah ini harus dilakukan dengan tepat dan teliti, tambah lagi dengan diet secara alami supaya asupan lemak pun terkontrol. pokoknya jangan biarkan jerawat di punggung yang tumbuh mengganggu penampilan kamu. Nah, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Simak juga Tanda-Tanda Harus Berhenti Diet.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Cara Mudah

0 comments:

Post a Comment