Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Agar Kulit Awet Muda Selembut Kulit Bayi

Cara Agar Kulit Awet Muda Selembut Kulit Bayi - Kecantikan adalah salah satu harta bagi perempuan, karena kecantikan itu sangat berharga, maka perempuan akan melakukan berbagai perawatan supaya bisa tetap terlihat cantik sepanjang usia mereka. Rutin menyantap makanan yang bergizi menjadi salah satu cara untuk membuat tubuh jadi cantik dari dalam. Kulit jadi salah satu cara untuk menunjukkan kecantikan seseorang. Memangnya siapa yang tak mau mendapatkan pujian tetang kulitnya yang halus dan lembut? Sebab kulit yang halus dan yang lembut menandakan bahwa kulitmu itu sangat sehat, sangat bersih dari daki atau juga sel-sel kulit mati dan jelas jika terawat dengan baik. Karena itulah kulit menjadi bagian penting dari penampilan cantik dan juga menarik.

Pokoknya tidak perlu harus pergi spa dan tempat kecantikan lain sebagainya, sebab sesungguhnya kamu bisa kok coba merawat kulit sendiri di rumah dan untuk mendapatkan hasil maksimal yaitu kulit lembut dan halus. Maka kamu hanya butuh dua bahan, salah satunya yaitu minyak zaitun dan juga garam.
Cara Agar Kulit Awet Muda Selembut Kulit Bayi
Cara Agar Kulit Awet Muda Selembut Kulit Bayi


Sudah diketahui sejak lama jika minyak zaitun memiliki khasiat yang sangat baik menutrisi kulit tubuh, mampu membuatnya halus dan juga kencang karena mengandung antioksidan seperti kandungan  vitamin E dan juga fenol yang dibutuhkan kulit supaya tetap awet muda. Sementara itu garam adalah bahan yang sangat efektif mengangkat sel-sel kulit mati, mampu membunuh bakteri di kulit dan juga bisa mengandung mineral sehingga mampu membuat seluruh permukaan kulit halus seketika tanpa bahan kimia.

Cara untuk menggunakannya sangat mudah, pertama-tama silahkan ambil minyak zaitun secukupnya dan garam juga secukupnya saja , kemudian campur rata hingga jadi pasta yang bisa digosokkan. Kemudian lakukan gosokan memutar dengan menggunakan scrub ini ke seluruh bagian tubuh sebelum mandi. Setelah itu diamkan kurang lebih 10 menit supaya minyak zaitun meresap di kulit kita. Kemudian setelah itu bilas bersih sampai garam luruh.

Hebatnya lagi kamu tak perlu lagi menggunakan aneka sabun mandi untuk mengulangi perawatan ini. Cukup lakukan rutin setiap dua hari sekali saja. Maka kamu akan takjub dengan kulitmu sendiri setelah muncul hasil nantinya. Memang tak perlu barang mahal kan untuk merawat kulit halus dan lembut?

Itulah dia Cara Agar Kulit Awet Muda Selembut Kulit Bayi dan bisa kita lakukan dengan mudah, tak perlu jauh-jauh dan berlama-lama di salon atau spa untuk membuat kulit menjadi cantik. Jika kita punya kemauan untuk memiliki kulit yang cantik dan mulus, maka dengan melakukan scrub dengan minyak zaitun secara rutin dan teratur, serta menjaga pola makan dengan hanya menyantap makanan sehat sehari-hari, baca juga Makanan yang Harus Dihindari Supaya Kulit Tidak Keriput.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar Kulit Awet Muda Selembut Kulit Bayi

0 comments:

Post a Comment