Cara Menurunkan Berat Badan

Khasiat dan Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Tubuh Kita

Khasiat dan Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Tubuh Kita - Kurang lebih sebagian besar dari kita bisa jadi sudah tahu bahwa buah jambu biji memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Akan tetapi, ternyata hanya sedikit dari kita yang juga tahu bahwa dalam daun dari jambu biji juga memiliki banyak manfaat sehat buat tubuh kita. Daun jambu biji itu sendiri mengandung berbagai nutrisi dan juga vitamin yang sangat baik buat kesehatan. Bahkan para ahli menyebutkan bahwa banyak senyawa menyehatkan yang telah terkandung di dalam daun jambu biji seperti halnya polifenol, juga karotenoid, bahkan flavonoid dan tanin.

Sebab adanya  senyawa ini, maka tidak heran jika ekstrak daun jambu biji sering digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan obat-obatan herbal yang menyehatkan tubuh. Lalu adapun manfaat sehat dari daun jambu biji ini antara lain adalah sebagai berikut ini.

Khasiat dan Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Tubuh Kita
Khasiat dan Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Tubuh Kita


    Menurunkan Berat Badan

    Ternyata daun jambu biji mengandung nutrisi yang cukup ampuh sekali untuk menurunkan berat badan. Cukup meminum rebusan air jambu biji secara teratur setiap hari dalam jumlah daun rebusan yang tepat dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan berlebih. Bahkan selain menurunkan berat badan, ternyata nutrisi pada daun jambu biji ini juga sangat baik buat kesehatan pencernaan kita.

    Mengatasi Diabetes

    Bahkan menurut penelitian yang dilakukan oleh Yakult Central Institute di Jepang sana, daun jambu biji ini bisa menurunkan kadar glukosa di dalam tubuh secara efektif. Maka dengan begitu, tak perlu  heran jika ramuan teh daun jambu biji ini sangat baik buat penderita diabetes atau kencing manis. Bahkan selain mengatasi diabetes, nyatanya ramuan daun jambu biji ini juga sangat baik dalam mencegah risiko diabetes juga.

    Mengobati Diare

   Kalau yang ini sudah jelas jika daun jambu biji adalah tanaman herbal yang bisa mengatasi masalah masalah yang bethubungan dengan diare dengan sangat baik. Bahkan tak hanya diare, penyakit disentri juga akan sembuh dengan baik jika  diobati menggunakan daun jambu biji yang dibuat teh kering, dibuat kapsul atau obat lainnya.

    Menurunkan Kadar Kolesterol Berlebih

    Kemudian satu lagi manfaat daun jambu biji yang sangat mengagumkan dunia adalah sebagai penurun kadar kolesterol jahat berlebih dalam tubuh kita semua. Jadi selain menurunkan kadar kolesterol, si daun jambu biji juga sangat baik buat kesehatan hati kita.

    Mengobati Kanker Prostat

    Kemudian untuk manfaat kelima dari daun jambu biji adalah sebagai obat kanker prostat kaum pria. Jadi tak hanya mengobati masalah kanker prostat saja, aneka nutrisi yang terkandung di dalam jambu biji juga dipercaya bisa membantu seseorang mendapatkan ukuran penis yang lebih besar lho.


Nah, itulah beberapa manfaat mengagumkan dari daun jambu biji. Mengaggumkan sekali bukan? Jangan lupa padukan jamu herbal daun jambu biji dengan menu makanan sehat sehari-hari supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selain manfaat di atas, ada manfaat lain adalah sebagai obat demam berdarah dan juga meningkatkan trombosit dalam tubuh, Khasiat dan Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Tubuh Kita ini memang luar biasa. Simak juga Makanan Untuk Diet Ini Jangan Disantap Saat Mentah.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khasiat dan Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Tubuh Kita

0 comments:

Post a Comment