Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dengan Lemon

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dengan Lemon - Wajah memiliki kulit yang tiga kali lebih tipis jika dibandingkan dengan kulit di bagian tubuh yang lainnya. Itulah mengapa kulit wajah sering mengalami banyak masalah yang mengganggu, dan bisa mengakibatkan rasa minder. Kemudian salah satu masalah kulit wajah yang paling sering terjadi dan bikin minder adalah bekas jerawat. Seab tak hanya menyebalkan saja, adanya bekas jerawat juga sering kali membuat kita jadi merasa minder, merasa kurang percaya diri dan juga kurang nyaman untuk bereskpresi. Bicara untuk menghilangkannya, ada banyak cara untuk mengatasi masalah kulit jerawat sendiri, ada banyak cara yang bisa dilakukan supaya semua bekas jerawat bisa hilang. Dari cara alami hingga modern dan salah satu cara tersebut mulai dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan dan juga memakai obat, atau perawatan jerawat itu bisa juga dilakukan dengan memanfaatkan bahan alami yang terbuat dari daftar makanan sehat yang biasa kita santap.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dengan Lemon
Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dengan Lemon

Tahukah? bahwa salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan oleh kita untuk mengatasi masalah bekas jerawat adalah jeruk lemon yang biasa kita gunakan untuk membuat minuman. Sebab dengan kandungan vitamin C dalam jeruk lemon yang melimpah dipercaya bisa menyamarkan bekas jerawat di wajah dengan baik. Kemudian selain itu, adanya kandungan nutrisi dan vitamin lainnya dalam air jeruk lemon juga dipercaya mampu membuat kulit wajah menjadi lebih halus, menjadi lebih bersih dan juga menjadi cerah alami. 

Lantas bagaimana cara memanfaatkan jeruk lemon untuk bisa menyamarkan bekas jerawat itu? Ternyata sangat mudah. Jadi kamu hanya perlu menyiapkan satu buah jeruk lemon dan siapkan juga dua sdm madu murni. Kemudian peraslah air jeruk lemon lalu setelah itu dicampur bersama madu murni. Kemudian diaduk rata air jeruk lemonnya dan madu itu sampai tercampur. Lalu aplikasikan ke kulit wajah kita yang mengalami masalah bekas jerawat lalu setelah itu dipijat lembut dengan ujung jari saja. Lantas diamkan kira-kira selama seperempat sampai setengah jam lalu bilas dengan air bersih dan dingin. 

Lalu untuk sentuhan terakhir, maka kamu bisa memakai pelembab alami wajah yang aman. Salah sau pelembab tersebut bisa berupa minyak zaitun. Kemudian dengan melakukan cara ini secara teratur dan rutin, maka dalam waktu beberapa hari kemudian bekas jerawat akan terlihat tersamarkan dengan baik secara perlahan sampai akhirnya hilang tak berbekas. 

Sebab jeruk lemon yang mengandung asam laktat, mengandung asam sitrat dan asam glikolis dimana di dalamnya mengandung juga Apha Hydroy Acids atau istilah yang dikenal sebagai AHA akan mampu membantu memudarkan bekas jerawat kita. Bahkan selain itu, adanya nutrisi ini juga akan menghambat proses pigmentasi yang lebih lanjut dan juga membantu menjaga kulit menjadi lebih cerah serta lebih  awet muda lagi. Akhir kata semoga cara ini bermanfaat dan kulit pun bebas dari aneka masalah bekas jerawat.


Supaya wajah tak berjerawat, maka selalu pastikan bahwa kamu menjaga pola hidup sehat dengan baik dan benar, selalu membersihkan make up setiap kali sebelum tidur, menghindari memakai produk kosmetik yang bisa meningkatkan risiko jerawat dan juga pastikan untuk minum air putih cukup setiap harinya ya.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dengan Lemon ini ternyata sangat mudah ya? selain itu bahan untuk membuatnya juga sangat mudah untuk ditemukan, sebab semuanya adalah bahan-bahan yang ada di dapur kita. Dengan bahan-bahan tersebut, ditambah dengan artikel cara membuat makanan sehat di blog ini, hidup kita pasti akan lebih sehat. Jangan lupa juga baca Cara Membersihkan Ginjal Dengan Ramuan Alami



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dengan Lemon

0 comments:

Post a Comment