Cara Menurunkan Berat Badan

Mengecilkan Perut Buncit Dengan Kulit Apel

Mengecilkan Perut Buncit Dengan Kulit Apel  - Ingin langsing, ingin sehat, ingin kulit cantik dan awet muda, ingin kulit cerah dan perut langsing? konsumsi makanan bergizi. Beberapa jenis makanan bergizi adalah buah. Sebab semua orang pasti sudah tak asing dengan sejuta manfaat kesehatan yang dikandung oleh sayur dan juga buah yang segar. Memang jelas jika kedua makanan ini memang sangat baik untuk kesehatan dan selain itu mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Nah, salah satu jenis buah yang sangat baik untuk tubuh adalah buah apel yang masih segar.

Buah apel terkenal memiliki banyak sekali kandungan vitamin yang bisa menjaga kesehatan. Sebab buah ini sangat kaya nutrisi yang baik untuk kesehatan, baik itu lelaki maupun perempuan. Buah apel sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan karena rendah kalorinya. Bahkan ternyata tak cuma buahnya saja yang bisa dimanfaatkan untuk memperlancar diet.

Bahkan kulit apel yang mengandung asam ursolat mampu melangsingkan perut yang buncit, senyawa ini adalah senyawa yang bisa membantu tubuh membangun massa otot dan mampu meningkatkan jumlah lemak baik yang membantu membakar kalori lebih banyak lagi dari biasanya.
Mengecilkan Perut Buncit Dengan Kulit Apel
Mengecilkan Perut Buncit Dengan Kulit Apel

Kandungan asam ursolat yang terkandung dalam kulit apel ini juga dapat membantu melawan obesitas dan memang sangat baik bagi seseorang yang sedang menjalani program diet cepat sehat. Selain itu kandungan ini juga bisa membantu mengontrol gula darah dan juga kolesterol tubuh.

Jadi bagi kamu yang selalu memakan apel tanpa kulitnya, sekarang alangkah baiknya untuk mulai membiasakan makan apel dengan kulitnya ya! Nah, selain kulit apel ternyata ada juga jus ajaib yang bisa melangsingkan perut buncit dengan cepat, berikut adalah resep yang bisa dicoba :

Siapkan sebuah alpukat yang matang, 50 gram jahe parut dan 50 gram daun mint, diblender lalu campurkan dengan dua sendok makan air lemon. Kemudian minum jus ini setiap pagi dalam keadaan perut kosong ya. Sebab alpukat mengandung nutrisi baik yang akan meningkatkan metabolisme dan juga bisa mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh kita. Bahkan selain itu kandungan di dalamnya akan bisa menstimulasi produksi hormon dalam tubuh yang akhirnya akan melunturkan lemak pada perut kita sehingga perut jadi langsing.

Adanya kombinasi dari jahe dan juga daun mint, dijamin akan membuat tubuhmu lebih segar dan menjadikannya penuh energi. Meminum jus ini akan membantu menahan nafsu makan dan juga bisa  melancarkan penurunan berat badan. Lantas lemon sendiri akan mengikis lemak perut dan mampu membuat garis tubuh lebih ramping. Sambil membiasakan minum jus ini, biasakan juga menerapkan
cara diet yang tepat dengan mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran yang segar.

Demikian adalah artikel tentang Mengecilkan Perut Buncit Dengan Kulit Apel . Simak juga berbagai macam artikel penting lainnya mengenai makalah tentang makanan sehat di blog ini, salah satunya adalah  Cara Mengencangkan Perut Setelah Melahirkan Dengan Mudah dan Cepat.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengecilkan Perut Buncit Dengan Kulit Apel

0 comments:

Post a Comment