Cara Menurunkan Berat Badan

Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C

Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C - Tubuh membutuhkan banyak nutrisi dan vitamin, salah satunya adalah vitamin C. Vitamin yang satu ini memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita, dimulai dari fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, jadi baik untuk mengurangi risiko sakit musiman. Selain itu vitamin yang terkandung dalam makanan yg sehat untuk ibu hamil ini akan membuat tubuh menjadi lebih fresh dan segar. Begitu banyak makanan yang akan membantu kamu memenuhi kebutuhan vitamin C, dan salah satunya adalah jeruk.

Lalu apa saja bahan makanan yang mengandung banyak vitamin C? Terutama jika sedang tak ada buah jeruk di rumah :

Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C
Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C


    Paprika

    Yang satu ini merupakan salah satu makanan yang tidak banyak diketahui akan kandungan vitamin C di dalamnya. Ternyata dalam 100 gram paprika, terdapat sejumlah vitamin C yang dapat memenuhi kebutuhan harian vitamin C kamu. Jadi kamu dapat menambahkan paprika dalam masakan kamu tiap hari, disantap rutin untuk mendapatkan manfaatnya ya.
    Jambu Merah

    Walau termasuk buah yang populer, ternyata banyak yang tidak tahu jika ternyata jambu merah merah itu memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Bahkan dalam satu buah jambu merah mengandung 200 mg vitamin C lho, ukurannya yang lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian seseorang. Bahkan selain itu jambu air juga baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

    Kiwi

    Jika ingin sehat, buah kiwi sangat disarankan untuk dikonsumsi, khusus bagi kamu yang kekurangan vitamin C. Cobalah konsumsi kiwi dalam menu diet kamu, dan hal ini tidak hanya membantu meningkatkan asupan vitamin C namun tentu saja juga meningkatkan sistem imun kamu.

    Brokoli

    Ternyata sayuran ini memiliki banyak kandungan penting yang dibutuhkan tubuh. Dalam satu bonggol brokoli mengandung nutrisi, mengandung mineral dan vitamin penting bagi tubuh. Jadi hanya dengan mengonsumsi 100 gram brokoli, maka sekitar 89.2 mg vitamin C akan kamu peroleh. Hebat!

    Jeruk

    Semua tentu semua tahu jeruk memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Sudah jelas jika para ahli gizi serempak kompak menyarankan untuk mengonsumsi jeruk jika seseorang mengalami kekurangan vitamin C. Dengan mengonsumsi satu butir jeruk, bisa untuk memenuhi kebutuhan harian vitamin C seseorang.

Nah, yang mana Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C yang menjadi favorit kamu? Simak juga artikel Manfaat Blewah dan Kurma Untuk Kesehatan Kita. Semoga artikel mengenai jenis yang menjadi makanan yang sehat untuk ibu hamil ini bermafaat ya!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Makanan yang Wajib Ada Saat Kekurangan Vitamin C

0 comments:

Post a Comment