Cara Menurunkan Berat Badan

Cemilan Enak Untuk Program Diet Sehat

Cemilan Enak Untuk Program Diet Sehat - Ada meme yang mengatakan bahwa cita-cita perempuan itu punya tubuh langsing dan seksi, tapi malas olahraga dan hobinya itu ngemil. Sepintas hal ini sangat mustahil untuk membentuk tubuh langsing dan ideal, akan tetapi hal itu tak selamanya benar, terutama pada bagian ngemil. Di luar sana memang banyak wanita tentu berpikir bahwa makan camilan ini pasti akan membuat tubuh kamu melebar dan menyebabkan timbunan lemak semakin meningkat. Hmm, jangan dulu berpikiran seperti itu. Sebab ada juga lho cemilan yang bisa dijadikan menu makanan sehat untuk diet, yang rasanya tak hanya lezat, namun nikmat dan mengenyangkan.

Cemilan Enak Untuk Program Diet Sehat
Cemilan Enak Untuk Program Diet Sehat


Maka karena itu, berikut adalah camilan sehat yang baik untuk kamu konsumsi sebagai menu makan siang untuk diet, silahkan disimak :



    Cokelat Hitam

    Yang satu ini identik dengan menggemukkan, tapi kata siapa coklat bikin gemuk? Nyatanya coklat ini jika dikonsumsi dengan benar justru baik untuk membakar lemak tubuh kita lho. Namun, pilih saja coklat hitam sebagai camilan sehat kamu ya. Apalagi jika cokelat hitam itu dikonsumsi saat relaks, maka cokelat akan membantu membakar lemak di perut. Selain itu dengan mengonsumsi cokelat hitam pada saat menjelang makan utama akan menekan rasa lapar juga lho.

    Ubi

    Cocok untuk cemilan sebab ubi kaya akan serat yang baik untuk meningkatkan rasa kenyang di perit. Apalagi jika kamu sedang menjalani diet, maka dengan mengonsumsi ubi rebus akan mampu melaksanakan diet dengan baik. Sebab ubi rebus ini, sangat baik untuk memberikan rasa kenyang lebih lama dan bebas kolesterol juga, jadi jauh lebih sehat.

    Buah Pir

    Walau buah minus lemak jahat yang menggemukkan, namun ternyata tidak semua buah itu baik untuk camilan sehat kita. Nah, rekomendasi salah satu buah yang disarankan untuk program diet sehat adalah buah pir. Sebab buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga baik dan bermanfaat untuk kesehatan. bahkan kandungan pektin pada buah pir bisa membantu membakar lemak dalam tubuh. Nah, untuk mengonsumsi buah pir yang baik adalah tidak dengan cara yang sulit, cukup dengan cara mengonsumsinya secara langsung saja.

    Kayu Manis

    Suka gula tapi takut diabetes? Ada nih, sebagai pengganti gula kamu dapat menggantinya dengan memasukkan kayu manis. Memang sih bau taburan kayu manis pada teh, kopi dan yoghurt ini agak menyengat, tapi akan memberikan rasa manis tanpa perlu menggunakan gula. Minuman bebas gula ini baik untuk membakar lemak dalam tubuh juga.

    Buah Jeruk

    Selain enak, ternyata buah jeruk dapat membantu kamu menjaga berat badan. Jadi dengan mengonsumsi buah jeruk sebelum makan,  maka hasilnya  akan menekan nafsu makan sehingga dapat menjaga berat badan kamu seperti sedakala. Jadikan buah jeruk sebagai camilan favorit kamu.


Jadi Cemilan Enak Untuk Program Diet Sehat ternyata tidak mengerikan ya? Justru malah nampak begitu nikmat dan enak. Bisa dicicipi kapanpun dan dimana pun tanpa harus merasa khawatir dengan berat badan yang akan melonjak tinggi. Menyantap cemilan yang bisa menjadi menu makan diet ini penuh nutrisi, menyehatkan dan mengobati hasrat ngemil kita. Simak juga artikel lainnya mengenai kesehatan sehari-hari di blog ini, misalnya saja adalah 5 Cara yang Paling Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cemilan Enak Untuk Program Diet Sehat

0 comments:

Post a Comment