Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menguruskan Badan Dengan Menggunakan Air Putih


Cara Menguruskan Badan Dengan Menggunakan Air Putih - Jika bicara tentang isu soal berat badan dan juga bicara tentang tubuh yang ideal memang tak ada habisnya. Sebab memang setiap wanita jelas ingin punya tubuh yang langsing nan ideal. Sebab naik turunnya berat badan pada umumnya memang sangat bergantung pada banyak tidaknya makanan yang masuk dalam tubuh seseorang. Dengan mengurangi porsi makan, hal itu memang jadi cara menguruskan berat badan.



Tapi sayangnya cara ini seringkali mengalami kendala yang mengganggu, salah satunya perut akan jadi cepat lapar dan menyusahkan. Kalau sudah begini jadinya malah makan gila-gilaan dan akhirnya berat badan malah semakin bertambah dan jauh dari langsing. Nah, ini di bawah ada tips untuk mencegah rasa lapar dan menghindarkan makan gila-gilaan saat melakukan cara menurun kan berat badan :

Cara Menguruskan Badan Dengan Menggunakan Air Putih
Cara Menguruskan Badan Dengan Menggunakan Air Putih


- Yang pertama adalah perbanyak minum air putih. Jadi sebelum makan, cobalah minum 2 gelas air mineral, atau minimal 10 menit sebelum waktu makan. Hal ini akan membuat perut terasa lebih penuh dan juga mampu mengurangi nafsu makan kita.


- Dengan tubuh yang lelah dan juga butuh istirahat, maka biasanya membuat nafsu untuk ngemil jadi makin tak terkontrol lagi. Oleh karenanya ada baiknya untuk tidur sejenak selama lima hingga sepuluh menit saat istirahat siang ya. Sebab hal ini akan membantumu menjaga nafsu makan supaya tak gila-gilaan.


- Selain banyak minum, maka sebelum makan konsumsilah buah atau sayur yang kaya air atau buah yang berair. Dengan air buah, maka akan membuatmu merasa lebih kenyang dan bisa juga menahan rasa lapar yang mendera. Selain itu kalori yang akan masuk dalam tubuh pun akan lebih terkendali dibandingkan tanpa makan buah.



- Jangan hindari untuk selalu sarapan pagi. Syaratnya konsumsilah makanan yang kaya akan protein ketika tiba waktu makan pagi. Sebab protein dicerna secara perlahan oleh tubuh dan akan membuatmu tak mudah merasa lapar dan ingin ngemil.


- Selalu makan dengan perlahan. Sebab mengunyah makanan perlahan akan menahan nafsu makan kita. Jadi sebaliknya makan terburu-buru justru malah akan membuatmu merasa cepat lapar dan bahkan membuat tidak sadar telah memasukkan banyak makanan ke dalam tubuh kita. Nah, setidaknya kunyah makananmu sampai 32 kali. dan baru ditelan

Kemudian memiliki perut yang ramping dan juga trlihat bebas lemak di perut adalah impian setiap orang, terutama kaum perempuan. Apabila kamu memiliki masalah dengan lemak di perut maka resep minuman ini dijamin akan membantu kamu menghilangkan lemak di perut yang mengganggu. Selain itu bahan yang diperlukan pun cukup mudah dan bahkan dapat kamu dapatkan dengan harga yang murah meriah.

Siapkan seantung teh, jahe secukupnya dan sesendok madu. Kemudian iris tipis jahe atau bisa juga dimemarkan saja, sisihkan sementara mendidihkan segelas air dalam panci. Setelah mendidih, segera masukkan irisan jahe dan teh kemudian biarkan beberapa menit sampai air agar menyusut, sekitar sepuluh menit. Kemudian angkat dan tambahkan madu, setelah hangat siap diminum. Minumlah tiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal dari salah satu cara menurunkan badan dari yang berperut buncit ke perut yang langsing ini. 


Demikian adalah Cara Menguruskan Badan Dengan Menggunakan Air Putih. Simak juga Cara Cepat Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Teh Melati



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menguruskan Badan Dengan Menggunakan Air Putih

0 comments:

Post a Comment