Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengecilkan Pinggang Agar Kencang dan Seksi

Cara Mengecilkan Pinggang Agar Kencang dan Seksi - Aneka diet yang dilakukan ternyata bisa sampai membuat lingkar pinggang dan juga punggung mengecil lho. Tetapi ada negatifnya, sayangnya kulit kita tak gampang mengembang dan tak mengecil dalam waktu singkat. Maka saat sudah berhasil menurunkan berat badan, maka kamu akan menghadapi kulit pinggang yang menggelambir. Tetapi ada cara untuk mengatasinya kok, dengan konsumsi resep makanan sehat dan bergizi,  serta  melakukan satu gerakan simple di bawah ini setiap harinya, dijamin mampu membuang kulit yang melar di bagian pinggang kita.

Jadi latihan ini disebut juga dengan Bicycle Crunches. Merupakan latihan yang bermanfaat untuk mengencangkan abdomen dan selain itu juga membakar lemak-lemak yang terakumulasi di bagian pinggangmu secara cepat, serta aman.

Step by stepnya  adalah berikut ini :

    Berbaringlah di matras atau di atas karpet empuk.
    Letakkan tangan di kepala, di belakang kepala.
    Angkat kakinya dan setelah itu lakukan gerakan seperti sedang mengayuh sepeda tetapi dalam kondisi berbaring.
    Selalu lakukan ini selama kurang lebih 15 menit setiap harinya ya secara rutin.
    Kemudian dalam waktu beberapa minggu kamu akan merasakan perubahan yang signifikan pada pinggang.

Kemudian, selain berolahraga kamu juga bisa melakukan pemijatan pada kulit rutin setiap harinya. Jadi kamu juga bisa melatih otot perut dengan menarik otot perut ke dalam, lalu menahannya beberapa menit, dan kemudian melepasnya lagi. Coba lakukan secara berulang untuk melatih otot perut supaya kencang.

Cara Mengecilkan Pinggang Agar Kencang dan Seksi
Cara Mengecilkan Pinggang Agar Kencang dan Seksi

Mau coba ratakan perut dengan cara dari dalam? cobalah resep minuman ini, minuman yang mengandung jahe. Jadi jahe bukan hanya jadi bumbu dapur dan mengobati mual serta batuk saja, akan tetapi juga bisa membantu membakar lemak di perut. Ada begitu banyak orang mengalami masalah perut buncit dan jika ingin melunturkan lemak dengan tuntas, tentu saja jahe adalah salah satu bahan alami yang kamu butuhkan untuk mewujudkan keinginan tersebut..

Jadi minuman ini jadi salah satu minuman detoks yang sangat kaya nutrisi serta ampuh membersihkan sistem pencernaan dan meluruhkan lemak tubuh kita. Serta bukan hanya itu, apabila rajin minum ramuan ini tentunya bisa meningkatkan fungsi otak serta membuat tubuh tetap semangat dan segar tiap harinya.

Tinggal merebus jahe yang sudah dikupas atau dicincang, biarkan mendidih bersama dua gelas air, lalu masukkan sekantong teh dan saring dalam gelas. Setelah mendingin segera diminum, boleh pakai madu supaya manis.

Itulah artikel tentang Cara Mengecilkan Pinggang Agar Kencang dan Seksi. Padukan dengan contoh makanan untuk diet, simak juga Manfaat Kacang Untuk Kesehatan.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengecilkan Pinggang Agar Kencang dan Seksi

0 comments:

Post a Comment