Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Melangsingkan Tubuh Walau Makan Banyak dan Tidak Olahraga

Cara Melangsingkan Tubuh Walau Makan Banyak dan Tidak Olahraga - Jelas sekali sudah bukan rahasia lagi apabila setiap wanita ingin punya tubuh yang langsing dan ideal. Sudah berbagai cara dan berbagai upaya pun ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan tubuh yang sesuai dengan keinginan. Melakukan diet, meminum suplemen, melakukan olahraga, tak jarang bahkan operasi pun nekat dilakukan. Sebenarnya ada satu trik mudah yang bisa kamu coba untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Kamu bisa mengunyah makanan lebih banyak dan lebih lama untuk menekan nafsu makanmu lho. Bahkan sudah diteliti bahwa orang yang mengunyah makanan lebih lama maka akan memiliki berat tubuh yang ideal dan langsing.

Orang-orang yang memiliki berat badan ideal setidaknya akan mengunyah setidaknya 15 kali di dalam satu suapan. Sementara itu mereka yang kelebihan berat badan hanya mengunyah sebanyak 12 kali dalam satu suapan. Ternyata meskipun berbeda tipis namun membawa dampak yang cukup besar untuk tubuh kita.




Maka berikut ini ada tips jitu bagi kamu yang berniat ingin mengunyah lebih lama untuk bisa mengurangi porsi makanan yang masuk dalam tubuh kita. Jadi saat mengunyah kamu harus meletakkan peralatan makanmu itu. Maksudnya jadi saat mulut mengunyah letakkan dulu sendok dan juga garpu di atas piring dan kemudian kunyah makanan sampai lembut dengan perlahan. Maka setelah menelan makanan tersebut, kemudian baru ambil lagi sendok dan garpu dan setelah itu lanjutkan terus metode ini sampai makanan habis.

Kemudian cara-cara di bawah ini mungkin sudah familiar, tetapi tak ada salahnya untuk diingatkan kembali, bukan?

1. Selalu kunyah makananmu pelan-pelan. Sebab cara ini akan membuat otak bisa memproses makanan yang sedang kamu makan sehingga bisa langsung mengirimkan sinyal kenyang ke otak saat selesai makan nanti.

2. Pada saat makan, maka fokuslah. Pokoknya jangan makan sambil menonton televisi atau sambil bermain gadget misalnya. Fokus ini tujuannya agar bisa membuatmu terhindar dari tejadi kekenyangan atau kebanyakan makan juga.

3. Kemudian cukupi kebutuhan proteinmu. Sebab protein bisa membuatmu merasa kenyang lebih cepat dan lama dari biasanya.

4. Coba gunakan piring berukuran kecil. Sebab cara ini bisa sangat membantumu mengendalikan seiap porsi makanmu setiap harinya.

5. Paksa untuk hentikan kebiasaan makan makanan cepat saji atau makanan instan.

6. Cobalah berhenti minum minuman manis. Sebab minuman berpemanis mengandung lebih banyak kalori dan juga bisa menghambat usahamu dalam menurunkan berat badan. Maka sebagai gantinya, hanya cukupi kebutuhan minum air putih seoptimal mungkin ya.

7. Selalu minum segelas air putih sebelum makan. Hal ini tujuannya untuk bisa mengurangi rasa lapar jadi porsi makanan yang kamu konsumsi tak berlebihan juga.

Demikian adalah  Cara Melangsingkan Tubuh Walau Makan Banyak dan Tidak Olahraga. Simak juga Cara Mengatasi Batuk Kering Sampai Tuntas. Walaupun tidak sengaja mengikuti cara diet alami dan sehat untuk menurunkan berat badan, jika mengikuti tips di atas, maka tubuh langsing bisa menjadi milik anda.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Melangsingkan Tubuh Walau Makan Banyak dan Tidak Olahraga

0 comments:

Post a Comment