Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Diet Mudah Dengan Jahe dan Lemon

Cara Diet Mudah Dengan Jahe dan Lemon- Wanita cantik masa kini adalah wanita yang memiliki tubuh langsing dan beratbadan yang pas. Tubuh tak terlalu tinggi dan tak terlalu pendek, sekalipun tinggi atau pendek, tetapi dengan tubuh yang berat badannya proporsional, maka akan membuat penampilannya terlihat lebih enak dilihat. Lalu apakah kita ingin punya tubuh langsing? Atau saat ini sedang menjalankan program diet menurunkan berat badan? Ada banyak cara diet paling cepat, namun yang utama selain olahraga adalah mengatur asupan makanan dan minuman kita setiap harinya.
cara diet mudah dengan jahe dan lemon
Cara langsingkan tubuh dengan jahe dan lemon


Belakangna ini ada satu minuman yang diyakini bisa bantu melangsingkan tubuh dengan cepat, yakni sebuah minuman yang bisa mengkombinasikan jahe dan juga lemon yang segar. Selain rasanya enak, ternyata minuman ini selain bisa bantu mendetoksifikasi tubuh, ternyata juga bisa mempercepat proses penurunan berat badan kita. Dengan kandungan jahe dan jeruk lemon pada dasarnya memang memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita.

Herbal jahe dapat memperlancar sistem pencernaan, caranya yakni dengan meningkatkan pH di dalam perut dan kemudian menstimulasi enzim pencernaan kita. Jadi selain kaya serat, ternyata jahe juga bisa membantu membakar lemak dalam tubuh juga. Bahkan sistem metabolisme tubuh pun akan terjaga dengan baik dan sehat. Kemudian, bila sistem metabolisme tubuh sudah baik, maka proses penurunan berat badan pun jadi lebih optimal daripada tidak meminum jamu atau ramuan dengan jahe.

Maka dengan meminum jahe, bisa mengendaslikan nafsu makan juga. Sehingga kita dijamin tak akan kalap makan dan asupan kalori yang masuk dalam tubuh juga tak akan berlebih. Kemudian sementara itu lemon memiliki kandungan yang sudah terbukti dapat membantu proses detoksifikasi tubuh dan bisa membantu mengoptimalkan proses penurunan berat badan kita dengan cepat.

Penasaran bagaimana cara membuatnya? Cara untuk membuat minuman sehat ini adalah  dengan mempersiapkan kurang lebih 3 ruas jahe, kemudian 4 buah jeruk lemon, sebanyak 500 cc air, dan jangan lupa es batu. 

Cara mengolahnya pertama-tama potong dadu jahe, kemudian rendam dalam 200 cc air panas lalu diamkan beberapa menit sampai mendingin dan bisa diminum. Kemudian siapkan gelas, segera masukkan es batu, kemudian masukkan jahe dan air rendamannya, baru setelah itu masukkan irisan jeruk lemon, setelah selesai tuangkan 300 cc air dingin dan siap diminum langsung. Asyiknya lagi minuman ini bisa disimpan di dalam kulkas lho dan bisa diminum secara rutin setiap hari.

Mudah sekali bukan mengikuti cara diet praktis dengan minuman jahe dan lemon? Demikian informasi mengenai Cara Diet Mudah Dengan Jahe dan Lemon. SImak juga Mengecek Kesehatan Usus Melalui Feses.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Mudah Dengan Jahe dan Lemon

0 comments:

Post a Comment