Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Cepat Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Teh Melati

Cara Cepat Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Teh Melati - Ada banyak sekali cara menurunkan berat badan secara alami dan sehat. Nah, salah satunya bisa dilakukan dengan minum teh bunga melati. Semua tahu bunga yang satu ini, bunga melati merupakan bunga wangi yang dikenal luas oleh masyarakat. Bunga indah yang sering digunakan untuk menghias rumah dan  juga bisa membuatnya lebih harum. Jadi tak cuma cantik dipandang dan dipajang, ternyata bunga yang satu ini ternyata punya banyak manfaat untuk tubuh.

Memang sudah biasanya bunga melati dicampur dengan teh agar lebih mudah dikonsumsi. Maka aroma segar dari melati yang lantas berpadu sempurna dengan teh ternyata sangat efektif untuk meredakan stres dengan segera dan cepat. Kemudian cemas dan juga otot-otot tegang akan terasa lebih tenang. Selan itu bahkan rasa nyeri pada tubuh pun juga akan berkurang. Jadinya memang bukan rahasia kalau teh melati sangat manjur mengatasi stres dan depresi.

Cara Cepat Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Teh Melati
Cara Cepat Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Teh Melati

Seperti yang disebutkan di atas, teh melati juga ternyata merupakan cara menurunkan berat badan dengan cepat dan memiliki manfaat luar biasa untuk menurunkan berat badan. Kemudian sudah ada studi yang membuktikan akan hal ini. jadi ada hubungan antara pengurangan sel lemak di tubuh  kita dengan mengonsumsi teh melati secara teratur serta menjaga pola makan. Setelah melangsingkan tubuh, maka teh ini akan bermanfaat untuk menjaga berat badan agar lebih stabil dalam angka tersebut dan tidak naik lagi jika disertai dengan diet yang cocok dengan tubuh kita.

Mengapa? sebab teh melati mengandung antioksidan dan epigallocatechin gallate atau EGCG yang tinggi dan juga sangat manjur untuk mengoptimalkan pembakaran lemak pada tubuh kita. Maka bagi yang sedang melakukan diet alami sehat, jangan pernah lupa untuk mencoba menambahkan teh ini  ya dalam menu makanmu. Selain itu jangan lupa untuk mengganti gula dengan madu agar diet ini bermanfaat dan tidak menambah lemak.

Nah di bawah ini ada beberapa jenis minuman yang juga bisa membantu menurunkan berat badan :

Air putih

Cairan, atau air adalah kebutuhan penting tubuh untuk menjaga keseimbangan metabolisme dalam tubuh dan fungsi organ dalam. Sebab air bisa membersihkan racun dalam tubuh dan bahkan air putih juga jadi faktor penting penentu penurunan berat badan yang ideal dan sehat. Setidaknya minum dua hingga empat liter air per hari.

Teh hijau

Jika dibandingkan teh hitam atau kopi, sebab teh hijau punya antioksidan lebih banyak dan juga lebih sehat lagi. Dengan meminum secangkir teh hijau hangat pagi hari juga bisa membersihkan racun dalam tubuh serta bisa membantu mengatasi masalah pencernaan. Sebab green tea sangat rendah kalori, kalau tak ada teh hijau maka teh tawar hitam juga sangat bagus untuk diet kok.

Air lemon hangat

Meminum segelas perasan air lemon hangat bisa membantu meningkatkan metabolisme, mampu mencukupi kebutuhan vitamin C, juga antioksidan dan membantu meningkatkan energi tubuh kita. Jika rutin minum lemon hangat dengan sedikit madu tiap hari juga bahkan bisa menurunkan berat badan dalam 10 hari lho. Ternyata cara menguruskan badan denan alami dan sehat sangat mudah ya?

Nah, itulah dia artikel tentang Cara Cepat Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Teh Melati. Simak juga Cara Diet Ampuh Agar Cepat Langsing Dalam Seminggu



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Teh Melati

0 comments:

Post a Comment