Cara Menurunkan Berat Badan

Makanan yang Bisa Membakar Kalori Untuk Diet Tanpa Olahraga

Makanan yang Bisa Membakar Kalori Untuk Diet Tanpa Olahraga - Berat badan selalu menjadi masalah yang pelik dan sensitif bagi perempuan, sebab kadar kecantikan wanita di masa kini adalah mereka yang memiliki tubuh langsing dengan berat badan yang seimbang. Selain itu, hidup sehat adalah memiliki tubuh sehat dengan berat badan yang ideal. Lalu bagaimana jika ingin punya tubuh langsing? sementara tak semua perempuan memiliki tubuh langsing sejak lahir? maka syarat utamanya pasti diet dan olahraga rutin. Tetapi bagaimana jika kita malas olahraga setiap hari? Memangnya tak ada cara mudah menyingkirkan lemak serta kalori di tubuh tanpa olahraga rutin? Tentu saja ada, caranya adalah dengan makan.

Lho kok makan? bukannya makan malah akan menambah kalori di dalam tubuh? bagaimana bisa makan malah menurunkan berat badan? Rasanya belum ada gambar hidup sehat atau artikel sejenis yang mengatakan seperti demikian. Tetapi, yang satu ini berbeda.

Makanan yang Bisa Membakar Kalori Untuk Diet Tanpa Olahraga
Makanan yang Bisa Membakar Kalori Untuk Diet Tanpa Olahraga


Jangan khawatir, sebab bukan sembarang makanan yang akan dimakan, melainkan makanan berikut ini memiliki fungsi hampir sama dengan olahraga dalam hal membakar kalori dalam tubuh. Jadi kita akan dibantu dalam menekan asupan kalori sehingga membuat tubuh lebih maksimal memanfaatkan kalori yang sudah ada di tubuh sebelumnya. Nah, berikut ini makanan-makanan yang bisa membakar kalori itu :

    Oatmeal

    Banyak yang menyantap oatmeal sebagai sarapan sehat yang baik untuk jantung. Selain itu, makanan kaya serat yang satu ini sangat baik dijadikan sarapan bersama dengan yogurt plain. Selain itu memakan oatmeal juga akan membuatmu cepat kenyang dan tak mudah ngemil, jadi sangat cocok sebagai makanan sehat yang melangsingkan.

    Pisang

    Berbagai jenis buah pisang yang padat dan manis ternyata mampu memenuhi asupan energi yang dibutuhkan untuk beraktivitas rutin. Bahkan buah pisang juga membantu mengoptimalkan kalori di dalam tubuh sehingga tidak jadi lemak yang berbahaya.

    Telur

    Tahukah jika makanan tinggi protein ini ternyata mampu meminimalisasi keinginan ngemil saat lapar. Selain itu, telur bisa mengganti kebutuhan kalori harian serta bisa membantu usus untuk mencerna lebih lama sehingga kalori yang dikeluarkan juga lebih banyak juga.

    Kedelai

    Apapun jenisnya, baik kedelai rebus, atau edamame,  dalam bentuk tempe dan tahu atau juga sari kedelai memiliki kandungan protein yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas. Kemudian protein nabati dari kedelai menjadi sumber sangat baik untuk mengurangi asupan kalori yang akan masuk ke dalam tubuh.

    Kunyit

    Yang sering menjadi bumbu dapur sekaligus obat ini sangat baik membersihkan usus dari lemak dan zat sisa, karena itulah tubuh lebih baik memproses makanan. Dengan meminum jus kunyit juga bisa membantu menurunkan berat badan secara alami dan sehat, selain membantu menguatkan tubuh.

Nah, apabila malas untuk melakukan olahraga, pastikan kita selalu makan makanan di atas dalam porsi kecil, jadi tubuh juga akan langsing dengan cepat serta aman. Pssst, banyak makalah budaya hidup sehat yang menjelaskan tentang makanan-makanan tersebut dan khasiatnya untuk kesehatan lho!

Demikian adalah Makanan yang Bisa Membakar Kalori Untuk Diet Tanpa Olahraga. Simak juga Ramuan yang AMpuh dan Alami untuk Memutihkan Ketiak.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makanan yang Bisa Membakar Kalori Untuk Diet Tanpa Olahraga

0 comments:

Post a Comment