Cara Menurunkan Berat Badan

Efek Samping Diet Mayo atau Diet Garam

Efek Samping Diet Mayo atau Diet Garam - Karena cantik dan elok untuk perempuan itu adaah mereka yang memiliki tubuh langsing, maka banyak orang yang mencari cara ampuh menurunkan berat badan. Dari mulai keluar masuk gym, sampai melakukan aneka diet ketat, mereka mencoba dapatkan tubuh langsing dan kurus.

Salah satu diet yang katanya ampuh menurunkan berat badan hingga belasan kilo dalam dua minggu adalah diet Mayo atau diet garam. Jika di dalam beberapa studi sebelumnya menyebutkan bahwa seseorang ingin memiliki tubuh yang sehat, dengan berat badan ideal dan juga terhindar dari berbagai risiko penyakit, maka cara alami menurunkan berat badan yang bisa dilakukan adalah mengurangi konsumsi garam atau melakukan diet garam. Akan tetapi, ternyata ada salah satu penemuan mengejutkan tentang yang satu ini,

Peneiti serta para ahli di Universitas McMaster dan juga di Hamilton Health Sciences telah menemukan temuan mengejutkan terkait diet garam atau diet mayo. Mereka telah melakukan penelitian terhadap lebih dari seratus ribu orang, telah menemukan bahwa mereka yang melakukan diet garam malah justru lebih rentan dan memiliki resiko tinggi menderita stroke maupun jantung lho. Sebab mereka menemukan bahwa kondisi garam yang kurang dalam tubuh justru ternyata malah akan membuat sistem kekebalan tubuh menurun dan mudah terserang penyakit.

Efek Samping Diet Mayo atau Diet Garam
Efek Samping Diet Mayo atau Diet Garam


Orang yang tak memiliki riwayat darah tinggi, melakukan diet Mayo atau diet garam itu akan berakibat fatal, apalagi jika dilakukan rutin atau berkepanjangan. Tetapi diet garam akan baik hasilnya jika dilakukan oleh mereka yang memang memiliki riwayat darah tinggi.
For your information, jumlah asupan garam rata-rata seseorang menurut ahli kesehatan adalah tiga hingga tiga setengah gram per hari. Nah, lebih atau kurang dari itu maka kemungkinan besar akan menyebabkan seseorang menjadi rentan terhadap beberapa penyakit, bahkan penyakit yang berbahaya. Akan tetapi, para ahli juga mengungkapkan bahwa kebutuhan garam atau kebutuhan natrium dalam tubuh seseorang dengan lainnya itu tidak sama. Jadi bisa saja ia memerlukan asupan garam per hari yang lebih tinggi atau lebih rendah daripada yang lain.
Maka sementara itu, karena ingin mengetahui hasil penelitian yang lebih baik dan terpercaya, banyak ahli di berbagai negara seperti Amerika, serta Kanada dan Inggris juga sedang melakukan penelitian lebih lanjut akan diet garam ini. Tentu saja semoga penelitian ini bermanfaat untuk kita semua. Dengan mengetahui penelitian ini, maka usahakan untuk tidak terlalu banyak konsumsi garam, serta sahakan pula untuk tidak kekurangan konsumsi garam juga.

Konsumsi garam secukupnya, pun gula. Yang berlebihan itu tak ada yang baik di dunia ini. Demikian adalah Efek Samping Diet Mayo atau Diet Garam sebagai cara menguruskan badan. Simak juga Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Pepaya.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Efek Samping Diet Mayo atau Diet Garam

0 comments:

Post a Comment