Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Cepat Melangsingkan Badan Dengan Yoga & Diet Oatmeal

Cara Cepat Melangsingkan Badan Dengan Yoga dan Diet Oatmeal - Latihan yoga adalah salah merupakan satu bentuk latihan tubuh dengan banyak  gerakan peregangan tubuh. Bahkan berbagai pose dalam yoga  ini juga digabungkan dengan teknik pernafasan yang komplek. Yoga juga merupakan  cara cepat menurunkan berat badan yang paling ampuh untuk dilakukan.

Membakar Banyak Kalori

Misalnya saja gerakan yoga yang sederhana seperti Hatha yoga, telah diklaim mampu membentuk tubuh terlihat langsing dan indah. Bahkan dengan melakukan yoga selama 1 jam, ternyata bisa membakar 200 hingga 540 kalori lho.

Membangkitkan Konsentrasi

Melakukan yoga berarti menggabungkan praktek yang harmonis, di antara meditasi dan teknik pernapasan tubuh. Jadi ini merupakan campuran dari fungsi fisik, fungsi psikologis dan mental yang membangkitkan fokus dan konsentrasi pikiran Anda sehari-hari.

Kemudian teknik pernapasan mengajarkan Anda untuk bernapas yang benar, proses detoksifikasi, dan juga bisa memberikan Anda energi yang luar biasa. Melakukan Asana yoga dapat menyelaraskan tubuh Anda, serta melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Cara Cepat Melangsingkan Badan Dengan Yoga & Diet Oatmeal
Cara Cepat Melangsingkan Badan Dengan Yoga & Diet Oatmeal



Melancarkan Peredaran Darah

Teorinya semakin baik pasokan darah, maka semakin baik tingkat pencernaan Anda juga. Jadi metabolisme tubuh Anda juga akan semakin lancar dengan pernafasan yang tepat juga. Maka dengan begini, tentunya proses pembakaran lemak berjalan dengan baik. Maka hasilnya tubuh Anda menjadi lebih padat, lebih kencang dan berisi.

Mengatur Nafsu Makan

Selain itu yoga juga membantu agar Anda lebih mencintai tubuh. Sangat penting untuk mencapai tubuh impian Anda. Kemudian sisi positifnya, tentu Anda tidak akan makan berlebih. Jadi anda akan dapat membedakan rasa lapar yang sesungguhnya dan yang tidak alias palsu.

Untuk mempercepat cara alami menurunkan berat badan ini, maka cobalah untuk melakukan diet oatmeal. Semua tahu jika oatmeal adalah makanan yang sehat untuk jantung, ternyata selain itu juga cocok untuk menurunkan berat badan dengan cepat. 

    Langkah 1

    Biasakan sarapan setiap pagi dengan seporsi oatmeal. Cukup setengah cangkir oatmeal, kita bisa tambahkan setengah cangkir susu skim hangat, kemudian taburkan kayu manis bubuk dan kismis semakin nikmat. Santapan hidangan kaya serat ini mampu membuat anda kenyang sepanjang hari lho.

    Langkah 2

    Kemudian untuk makan siang, cukup buatlah semangkuk oatmeal dengan yogurt. Sebab yogurt akan membantu Anda dalam menghilangkan rasa bosan mengkonsumsi oatmeal. Bahkan disamping itu, menyantap yogurt akan membantu pencernaan Anda agar lebih sehat juga.

    Langkah 3

    Selalu konsumsi oatmeal sebelum Anda makan malam. Maka dengan begini, tentunya Anda akan makan lebih sedikit daripada biasanya. kemudian jangan lupa untuk mengkonsumsi hidangan makan malam yang rendah kalori dan jangan makan lemak.

    Langkah 4

    Selalu usahakan hanya mengkonsumsi 900 sampai 1.200 kalori saja per harinya, kurang lebih selama tujuh hari pertama untuk memulai diet oatmeal ini. Setelah itu, perlahan tingkatkan asupan kalori Anda hingga 1.000 sampai 1.300 kalori per hari selama 30 hari ke depan ya.

    Langkah 5

    Jangan ragu untuk terus mengkonsumsi setidaknya dua porsi oatmeal per hari, apakah itu sebagai makanan atau makanan ringan, bahkan setelah diet 30 hari selesai. Dengan melakukan diet oatmeal ini secara rutin akan membantu menjaga berat badan Anda untuk sebulan penuh.

Nah, mudah sekali ya cara cepat langsing alami? dengan melakukan yoga dan diimbangi dengan diet oatmeal selama sebulan, maka bulan depan anda sudah nampak jauh lebih langsing. Demikian adalah  Cara Cepat Melangsingkan Badan Dengan Yoga & Diet Oatmeal. Simak juga Cara Cepat Melangsingkan Badan Untuk yang Tak Mau Olahraga.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Melangsingkan Badan Dengan Yoga & Diet Oatmeal

0 comments:

Post a Comment