Cara Menurunkan Berat Badan

Menu Sarapan Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Menu Sarapan Untuk Diet Menurunkan Berat Badan - Berbagai macam cara melangsingkan tubuh memang selalu jadi topik yang paling dicari, terutama oleh perempuan. Sebab setiap orang selalu ingin punya tubuh yang ideal dan menawan. Sebab tubuh yang langsing dan ideal akan membuat siapa saja merasa lebih percaya diri dalam bersosialiasi. Jadi tak cuma dari segi penampilan saja, memiliki tubuh yang ideal dan jauh dari obesitas tentu akan membuatmu lebih sehat dan juga akan terhindar dari risiko terkena berbagai penyakit yang berbahaya lho.


Menu Sarapan Untuk Diet Menurunkan Berat Badan
Menu Sarapan Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Lalu berbagai cara pun dilakukan untuk mengurangi berat badan, dimulai dari olahraga hingga diet ketat yang menyiksa. Bagi yang tak kuat dengan diet ketat atau mungkin tak sempat untuk berolahraga rutin, berikut ini resep sarapan yang akan membuatmu lebih langsing beberapa kg setiap bulannya. Yuk simak!

Dalam sebuah penelitian telah mengungkapkan bahwa protein akan membuatmu lebih kenyang serta tidak akan mudah lapar dan ingin makan. Para peneliti pun sangat menyarankan untuk mengonsumsi dua butir telur sebagai sarapan lho. Sebab ini akan membuatmu hanya mengonsumsi empat ratus kalori saja sepanjang harinya ya.

Konsumsi telur merupakan menu diet protein yang akan membuatmu kenyang, bahkan dalam waktu yang cukup lama. Lantas apa yang akan terjadi jika kamu terbiasa rutin mengonsumsi dua butir telur selama sebulan penuh? Maka bisa dipastikan kamu akan sukses menurunkan berat badanmu dengan mudah.

Bicara mengenai logikanya cukup mudah kok, sebab para peneliti menyebutkan bahwa setiap harinya apabila kamu mengonsumsi menu ini sebagai sarapan tentu kamu akan makan kurang dari empat ratus kalori saja per hari. Itu dia yang akan membuat berat badanmu cepat turun. Tetapi memang ada beberapa faktor lain yang berpengaruh seperti usia, pengaruh metabolisme, serta genetik dan lain sebagainya. Akan tetapi kunci dari menurunkan berat badan adalah perbanyak konsumsi protein kok.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menu Sarapan Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

0 comments:

Post a Comment