Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Mudah

Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Mudah - Tak heran jika semua orang mendambakan punya gigi putih, supaya mereka bisa lebih percaya diri tersenyum lebar. Hanya saja seiring dengan berjalannya waktu dan menua, maka gigi yang putih akan berubah warna. Begitu banyak makanan dan minuman yang membuat warna gigi jadi lebih kusam dan menguning. Bahkan selain itu kebiasaan tidak menyikat gigi secara teratur tentunya akan membuat gigimu terkesan kuning dan kotor lho. Selain itu gigi yang kuning dan kusam akan menurunkan rasa percaya dirimu juga.

Nyataya menggosok gigi seperti biasa ternyata masih belum cukup untuk membuat gigimu kembali putih lho ya. Dengan melakukan perawatan ke dokter tapi tak ada waktu, selain itu pastinya akan cukup menguras kantong serta keuangan. Ternyata kamu bisa memutihkan gigi dengan singkat hanya dalam waktu limabelas menit dengan campuran jeruk saja lho.

Caranya juga sangat mudah, silahkan siapkan saja air lemon atau air jeruk dan campurkan dengan sedikit baking soda ya. Kemudian aduk campuran ini sampai menjadi pasta kental ya. Lantas oleskan pada gigi dan diamkan sebentar agar bereaksi, lalu setelah itu gosok dengan sikat gigi seperti biasanya hingga rata dan berkumurlah dengan air bersih sampai terasa kesat.

Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Mudah
Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Mudah

Tentunya cara ini akan dengan efektif membuat gigimu kembali putih. Akan tetapi yang perlu diingat adalah jangan terlalu sering membersihkan gigi dengan metode ini ya, sebab nantinya bisa mengikis lapisan gigi kita. Maka lakukan saja paling tidak dua minggu sekali ya. Bahkan selain itu kamu juga dianjurkan untuk mengurangi minuman berkafein serta kurangi juga minuman bersoda supaya kesehatan serta kebersihan gigimu lebih terjaga.

Lalu ada satu lagi cara jika ingin gigimu putih cemerlang, yakni kamu bisa mencoba menggunakan arang. Jadi believe it or not arang kayu ini merupakan cara tradisional yang ampuh sekali untuk menghilangkan noda kuning pada gigimu lho!

Selain itu caranya juga cukup mudah lho. Satu-satunya yang perlu kamu lakukan hanyalah menghaluskan arang kayu kemudian gosokkan pada gigi yang kuning mengganggu. Lalu diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih sampai semua arang hilang dari mulut kita.

Tapi ingat, jarang-jarang saja melakukannya ya. Sebab terlalu sering menggosoknya dengan arang bisa berpotensi membuat gigi terkikis sehingga bisa membuat gigi rusak. Demikian adalah Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Mudah. Simak juga Cara Mengurangi Keringat Berlebih. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Silahkan dicoba dan dapatkan senyum cemerlang.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Mudah

0 comments:

Post a Comment