Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menjaga Payudara Agar Selalu Sehat dan Indah

Cara Menjaga Payudara Agar Selalu Sehat dan Indah - Payudara adalah salah satu bagian tubuh yang penting dan dikagumi. Sebab Payudara menjadi salah satu bagian tubuh yang bisa dibilang intim untuk keromantisan dalam hubungan suami istri, karna hal ini menjadikan banyak wanita yang begitu  teliti merawat buah dada mereka. 

Bahkan banyak wanita yang mencoba membuat Payudaranya menjadi lebih menarik mulai dari membesarkan Payudara, bahkan sampai mengaplikasikan masker di Payudara, supaya Payudara semakin mulus dan cantik penampilannya. Namun sayangnya, melakukan hal ini justru akan berbahaya bagi kesehatan Payudara kita masing-masing.

Bukan hanya dengan memperbesar Payudara atau memakai masker saja yang akan membahayakan kesehatan Payudara kita. Sebab lebih jauh, rupanya ada beberapa hal yang juga membahayakan kesehatan Payudara. Nah, beberapa hal tersebut antara lain adalah sebagai berikut ini :

Cara Menjaga Payudara Agar Selalu Sehat dan Indah
Cara Menjaga Payudara Agar Selalu Sehat dan Indah

    Menempatkan Plester di Puting

    Hal yang satu ini biasanya dilakukan seseorang sebab ia tidak memakai bra, namun mereka tetap ingin tampil keren dan tetap mengesankan di depan publik. Supaya puting tidak nyembul atau terlihat memalukan, maka salah satu cara yang sering digunakan oleh para perempuan adalah menempatkan plester di puting kanan dan kiri. Menempatkan plester pada puting sangat berbahaya, sebab plester bisa saja menyebabkan iritasi karena lemnya. Bahkan bisa luka mengingat Payudara adalah bagian yang begitu mudah terluka.

    Botox Payudara

    Kalau yang ini biasanya dilakukan demi bentuk Payudara yang lebih kencang dan lebih indah. Padahal sebenarnya, suntik botox justru sangat berisiko pada kesehatan serta pada kecantikan Payudara kita. Dengan melakukan botox yang dilakukan terus menerus, maka bisa memicu risiko kanker Payudara dan juga aneka penyakit berbahaya lainnya di Payudara. Melakukan suntik botox bisa meningkatkan risiko kanker Payudara parah. Selain itu botox juga memungkinkan terjadinya penggumpalan darah serta penyumbatan saluran darah di buah dada.

    Waxing Rambut Payudara

    Pernah mencukur rambut halus di sekujur tubuh? melakukan waxing rambut Payudara atau mencabut rambut di sekitar Payudara bisa menyebabkan iritasi ringan sampai parah. Membersihkan rambut atau melakukan waxing rambut Payudara bukanlah cara yang tepat untuk bisa memiliki Payudara yang cantik. Dengan melakukan kesalahan sedikit saja saat waxing, maka bisa mengakibatkan iritasi, ruam merah sampai bernanah juga.

    Menindik Puting Payudara

    Hal yang satu ini sama sekali bukan hal yang penting, mungkin banyak yang merasa lebih seksi apabila ia memiliki tindik di putingnya. Menindik puting tidak membuat penampilan menjadi lebih cantik, bahkan yang ada malah membuat kita lebih dekat dengan berbagai risiko kanker Payudara, proses tindiknya saja sudah sakit, bahkan ada risiko Payudara membusuk. Terutama bila kita memiliki alergi terhadap logam.


Nah, itulah beberapa hal yang jangan pernah kamu lakukan untuk Payudara kita. Seperti apapun penampilan Payudara yang kita miliki saat ini, maka itu adalah anugerah terindah yang telah Tuhan berikan. Maka kita hanya perlu menjaga serta merawatnya dengan sangat baik. Jangan lupa untuk memperlakukannya dengan baik, supaya ia tetap cantik, tetap mengesankan serta mengagumkan.

Demikian adalah Cara Menjaga Payudara Agar Selalu Sehat dan Indah. Simak juga Tips Diet Saat Tidur Bisa Melangsingkan Tubuh.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menjaga Payudara Agar Selalu Sehat dan Indah

0 comments:

Post a Comment