Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengurangi Keringat Berlebih

Cara Mengurangi Keringat Berlebih - Metabolisme tubuh berjalan dengan normal maka akan mengeluarkan keringat, dengan berkeringat adalah cara baik untuk mengeluarkan cairan dalam tubuh kita. Cairan keringat dikeluarkan melalui kelenjar keringat di beberapa tubuh kita, dan salah satunya dari ketiak. Sekalipun tak nyaman, namun berkeringat sangat baik bagi tubuh, hanya saja akan menjadi masalah saat kamu berkeringat lebih di ketiak, apalagi jika kita banyak bergerak. Keringat jadi tidak hanya mengganggu namun juga menyebabkan bau badan yang tak sedap. Tak heran jika akhirnya keringat berlebih juga akan membuat kamu merasa tidak nyaman beraktivitas.

Maka saat ini banyak obat-obatan yang mampu menghilangkan keringat berlebih. Tak heran juga beberapa produk perawatan tubuh menawarkan deodoran yang memiliki fungsi untuk mencegah keringat berlebih dan mengganggu, walau kamu beraktifitas cukup padat. Hanya saja produk tersebut hanya bersifat sementara saja, jadi tetap perlu penanganan khusus untuk mengurangi keringat berlebih dalam tubuh.

Cara Mengurangi Keringat Berlebih
Cara Mengurangi Keringat Berlebih

Apabila kamu memiliki masalah dengan keringat berlebihan, maka cobalah untuk memperhatikan pola makan sehari-hari. Selalu hindari makanan yang terlalu pedas, serta makanan yang memiliki rasa yang tajam. Sebab makanan tersebut akan memicu keringat berlebih dan bau badan yang tak sedap. Lebih baik memperbanyak konsumsi sayur dan buah segar, sebab baik untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh kita.

Nah, salah satu solusi untuk mengurangi keringat berlebih pada ketiak adalah dengan memperbanyak minum. Dengan meminum air putih dingin sangat disarankan lho. Karena air dingin akan membantu mengatur suhu tubuh kamu, jadi bisa terbebas dari masalah keringat berlebih terutama pada ketiak kita. Bahkan selain itu minum air putih yang cukup akan membuat kamu lebih sehat lho.

Selain itu salah satu pemicu keringat berlebih adalah stres juga. Makin kamu tertekan dengan satu masalah, tentu saja keringat dalam tubuh kamu pun meningkat juga. Maka sedikit santai dan tidak perlu panik dan bingung dengan hal yang belum pasti-pasti di hidup. Lebih baik bersikap tenang maka akan membantu kamu terhindar dari stres yang mengganggu.

Jadi tidak hanya penampilan saja yang perlu dijaga, dengan menjaga tubuh bebas keringat juga penting. Demikian adalah Cara Mengurangi Keringat Berlebih. Simak juga Tanda-Tanda Tubuh Membutuhkan Vitamin B12. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengurangi Keringat Berlebih

0 comments:

Post a Comment