Cara Menurunkan Berat Badan

Makanan yang Bisa Membakar Lemak 24 Jam Bagi Ibu yang Baru Melahirkan

Makanan yang Bisa Membakar Lemak 24 Jam Bagi Ibu yang Baru Melahirkan - Bukan hal yang baru jika setiap wanita jelas memimpikan bentuk tubuh yang langsing dan menarik agar semakin percaya diri. Dengan memiliki bentuk tubuh yang ideal tentunya akan memudahkan wanita dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. Maka salah satu cara yang mudah untuk membantu proses diet bagi kamu adalah dengan memakan makanan dan minuman yang mempercepat penurunan berat badan, betul bukan?

Nah, salah satu minuman yang paling dicari untuk membantu proses penurunan berat badan adalah teh hijau hangat. Teh hijau mengandung polyphenols serta juga antioksidan yang membantu memperlancar metabolisme tubuh kamu. Karena metabolisme tubuh yang lancar akan mempercepat proses pembakaran kalori dalam tubuh.

Makanan yang Bisa Membakar Lemak 24 Jam Bagi Ibu yang Baru Melahirkan
Makanan yang Bisa Membakar Lemak 24 Jam Bagi Ibu yang Baru Melahirkan

Maka apabila diri kamu ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah setidaknya konsumsilah dua cangkir green tea dalam sehari. Karena teh hijau termasuk salah satu minuman yang bisa melunturkan lemak dalam kurun waktu dua puluh empat jam lho. Hebat sekali!

Lalu di sisi lain untuk semakin mempermudah proses dietmu kamu harus melakukan olahraga setidaknya limabelas menit atau seperempat jam dalam sehari dengan rutin. Hal ini harus kamu lakukan secara teratur lho ya. Walau tidak perlu terlalu lama, karena yang penting kamu melakukannya dengan konstan.

Nah, bagi ibu yang baru melahirkan dan ingin menjadi lebih langsing, berikut ini cara yang aman untuk menurunkanberat badan. Silahkan disimak :

COba Hindari Diet Ketat

Proses penurunan berat badan untuk ibu yang masih menyusui sebaiknya tidak lebih dari satu kg selama seminggu. Jadi program penurunan berat badan bisa dimulai dengan cara mengurangi asupan dari kalori dan lakukan olahraga. Namun jangan mencoba diet ketat atau ekstrem seperti menghindari karbohidrat atau juga melakukan diet jus karena diet semacam ini bisa menyebabkan tubuh kehilangan masa otot kita.

Selalu Atur Pola Makan sehat

Apabila kamu belum pulih benar setelah melahirkan, melakukan diet ekstrem justru akan memperlama proses penyembuhan lho. Maka coba mulai dengan makan sehat. Dengan sayur dan buah adalah menu utama, serta memperbanyak minum air juga membantu membuat tubuh kenyang lebih lama sekaligus membantu proses pembakaran kalori juga loh.

Lakukan Olahraga

Jika semakin rajin olahraga, maka semakin banyak kalori yang dibakar, tak heran sehingga mempercepat penurunan berat badan. Bahkan kamu tak perlu pergi ke gym untuk olahraga, sebab pasti kamu sibuk mengurus anak di rumah. Lalu cara mudah olahraga di rumah adalah dengan mencuci baju, dilanjut mencuci piring, kemudian bersih-bersih rumah, serta menaiki tangga, bahkan berkebun hingga menguras kamar mandi. Coba lakukan olahraga ringan angkat beban juga untuk mengencangkan otot anda.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makanan yang Bisa Membakar Lemak 24 Jam Bagi Ibu yang Baru Melahirkan

0 comments:

Post a Comment