Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Melangsingkan Perut Dalam 10 Menit

Cara Melangsingkan Perut Dalam 10 Menit - Sebenarnya tanpa disadari, maka setiap orang bahkan kamu sendiri sebenarnya sudah punya bentuk perut yang mengagumkan, namun hanya saja tertutup sedikit dengan lemak. Maka karena itu yang dibutuhkan adalah menyingkirkan lemak itu dan membuat perutmu rata dan terlihat menakjubkan seperti yang sudah seharusnya.

Cara terbaik membuat perut rata adalah dengan olahraga, selain itu ada beberapa olahraga terbaik yang bisa membuat perut rata dalam sekejap, jadi hanya dalam 10 menit bisa dapatkan perut yang langsing.

Cara Melangsingkan Perut Dalam 10 Menit
Cara Melangsingkan Perut Dalam 10 Menit


 
1. Lompat tali

Tampaknya lompat tali atau sering disebut skipping tak ada hubungannya dengan meratakan perut. Namun tetapi lompat tali selama 30 detik bisa menjadi pemanasan yang bagus untuk membakar kalori lebih banyak saat mengawali latihan. Cukup lakukan tanpa berhenti selama 1 menit.


2. Sit-Up V

Sit up yang satu ini membutuhkan variasi sedikit dengan mengangkat kaki anda. Pertama, cukup berbaring biasa di matras dengan kaki lurus, setelah itu kemudian angkat kaki kanan dan raih dengan tangan kiri hingga tubuh tertekuk, maka begitu sebaliknya dengan kaki kiri. Maka lakukan gerakan bergantian sebanyak 10 kali selama 2 menit saja. Lalu selingi dengan lompat tali lagi selama 1 menit ya.

3. Push-Up lutut

Push-up merupakan olahraga yang bisa melatih banyak otot tubuh lho ya, dan jika kamu variasikan dengan menarik lutut ke perut, nah sebenarnya push up jenis ini bisa melatih otot perut juga. Lalu posisikan tubuh siap melakukan push up, setelah itu angkat dan tarik salah satu lutut hingga setinggi perut, kemudian kembali ke posisi awal, selalu begitu seterusnya dengan kaki lainnya. Jangan ragu untuk lakukan selama 30 detik, lalu ikuti lagi dengan 1 menit lompat tali.

4. Sepeda udara

Untuk latihan sepeda udara ini sama halnya dengan gerakan mengayuh sepeda namun lebih berat karena anda harus menahan beban paha. Memang gerakan ini cukup mudah dilakukan dengan langkah awal berbaring dan kedua tangan ditahan di belakang kepala. Setelah itu kemudian tarik tubuh dan kaki kanan hingga saling bersentuhan. Sudah dikteahui cara ini ampuh melatih otot perut. Lalu ambil nafas saat tubuh menekuk dan hembuskan saat kembali ke posisi awal. Kemudian ikuti lagi dengan 1 menit lompat tali.

Lalu akhiri latihan dengan peregangan otot tubuh dan mengatur nafas. Memang latihan 10 menit ini sangat baik membentuk otot perut jika dilakukan secara rutin setiap hari. Bagaimana ingin menerapkannya juga? Demikian adalah Cara Melangsingkan Perut Dalam 10 Menit simak juga Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Melangsingkan Tubuh.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Melangsingkan Perut Dalam 10 Menit

0 comments:

Post a Comment